get app
inews
Aa Read Next : Hotman Paris : HW Tiger Basra Surabaya Bebas Narkoba

Pengacara Kondang Hotman Paris Dampingi Karyawan Alfamart, Nasib Pencuri Cokelat Diujung Tanduk

Senin, 15 Agustus 2022 | 19:31 WIB
header img
Pengacara kondang, Hotman Paris digandeng Alfamart untuk melaporkan perempuan penunggang Mercy yang diduga memaksa karyawan Alfamart meminta maaf. Foto/iNews.id

JAKARTA, iNews.id - Kasus dugaan pengancaman kasir Alfamart benar-benar menjadi masalah besar. Pengacara kondang, Hotman Paris digandeng Alfamart untuk melaporkan perempuan penunggang Mercy yang diduga memaksa karyawan Alfamart meminta maaf.

Saat ini, pihak Alfamart melaporkan sosok perempuan tersebut dengan menunjuk Hotman Paris sebagai pengacara. "Dari pihak Alfamart sedang membuat laporan di polres," kata Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu saat dihubungi, Senin (15/8/2022).

Sarly mengatakan, ada dua laporan polisi yang tengah dibuat pihak Alfamart. Dua laporan itu terkait tindakan pencurian dan pengancaman. "Dari pelapor tadi akan membuat dua LP (laporan polisi). Satunya pencurian dan lainnya intimidasi," terang Sarly.

Lebih lanjut dia mengatakan pihaknya akan melakukan penyelidikan menyeluruh perihal duduk perkara kasus tersebut. Laporan dari pihak Alfamart pun nantinya akan segera diselidiki. "Segera akan dilakukan penyelidikan," tutup Sarly.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut