get app
inews
Aa Read Next : Postingan Andi Amar Pakai Jersey PSM Makassar Diserbu Netizen, Pertanda Akuisisi?

Klasemen Liga I 2022, Madura United Dipuncak, RANS Nusantara Masuk Zona Degradasi

Selasa, 16 Agustus 2022 | 12:21 WIB
header img
Madura United FC tetap menjadi pemimpin klasemen dalam pertandungan Liga I 2022. Foto/ist

SURABAYA, iNews.id - Pertandingan RANS vs PSM Makassar yang menjadi penutup pekan keempat Liga 1 2022-2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (15/8/2022) malam WIB. Tak ada perubahan besar, Madura United FC tetap menjadi pemimpin klasemen.

PSM Makassar memetik kemenangan 2-1 atas RANS Nusantara FC. Juku Eja, julukan PSM, sempat tertinggal 0-1 pada babak pertama usai kebobolan gol Mitsuru Maruoka. Namun, tim asuhan Bernardo Tavares itu bangkit dan membukukan dua gol yang semuanya dicetak oleh Everton Nascimento pada menit ke-48 dan 90+2.

Hasil ini membuat PSM naik ke peringkat ketiga dengan mengoleksi 10 poin. PSM menempel ketat Madura United dan Persikabo yang menghuni posisi pertama serta kedua.

Di bawah tiga tim tersebut, ada Borneo FC dan Persita yang berurutan menempati peringkat keempat dan kelima dengan raihan sembilan poin. Borneo dan Persita kompak memetik kemenangan pada pekan keempat Liga 1. Borneo mengalahkan Persik 2-1, sedangkan Persita menang atas Persis juga dengan skor yang sama.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut