get app
inews
Aa Read Next : Garap Komunitas Olahraga, BRI RO Surabaya Gelar Event BRImo-kan Car Free Day

Dilepas DPRD Surabaya SIWO Jatim Targetkan Juara

Kamis, 11 November 2021 | 22:30 WIB
header img
DPRD Surabaya memberikan semangat kepada wartawan Surabaya yang akan bertanding di Pra Porwanas di Yogyakarta

SURABAYA,iNews.id-Pokja Jurnalis DPRD Surabaya (Judes) yang tergabung SIWO PWI Jawa Timur mengikuti kompetisi Pra Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Pra Porwanas) 2021di Yogyakarta. Mereka dilepas anggota DPRD Surabaya dengan target menjadi juara.

Keberangkatan atlet wartawan ini mewakili tim futsal SIWO PWI Jatim kelompok usia U-25 dan U-40. Untuk memberikan semangat, anggota DPRD langsung menemui atlet-atlet wartawan, mereka Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya Reni Astuti, Sekretaris Komisi A, Budi Leksono dan Arif Fathoni Anggota DPRD juga Ketua DPD Golkar Surabaya.

“Selamat bertanding di Pra Powanas 2021 Yogyakarta, semoga ini menambah keakraban dengan semua tim peserta yang datang dari provinsi se-Indonesia,” kata Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya Reni Astuti di Gedung DPRD Kota Surabaya.

Reni mengatakan, Pra Porwanas ini dihelat di masa pandemic untuk itu ia berpesan agar seluruh wartawan tetap menjaga protokol kesehatan selama berada di Yogjakarta. “Jaga kesehatan dan selalu bahagia. Semoga makin produktif dalam berkarya,” ujar Politisi Perempuan PKS ini.

Sekretaris Komisi A DPRD Kota Surabaya, Budi Leksono mengatakan kebersamaan dan kekompakan tim menjadi hal utama dalam sebuah pertandingan dalam meraih prestasi terbaik. “Yang penting jaga kebersamaan dan kekompakan. Kalah menang dalam olahraga  itu biasa dan jangan saling menyalahkan,” kata pria yang akrab disapa Buleks ini.

Buleks yang merupakan Politisi PDIP ini juga berpesan agar para Jurnalis untuk tetap menunjukkan marwah jurnalis DPRD Surabaya selama berada di Kota lain. “Tunjukkan kita tetap solid dan harmonis sehingga ke depan bermanfaat,” ujar dia.

Anggota Komisi A Arif Fathoni mengatakan, rekan-rekan Judes yang terpilih dalam tim futsal SIWO PWI Jatim diharapkan dapat meraih prestasi terbaik di ajang tingkat nasional ini. “Kalau juara nanti kita akan siapkan bonus. Ini tugas Kaji Buleks untuk ngomong ke Wali Kota (Eri Cahyadi),” tutur Politisi asal Partai Golkar ini.

Untuk diketahui, ajang olahraga Pra Porwanas akan berlangsung mulai 11-14 November 2021. Diikuti oleh perwakilan PWI dari berbagai provinsi di Indonesia, mereka juga menyiapkan tim-tim yang siap untuk bertempur diajang pra porwanas ini. (trisna eka adhitya)

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut