get app
inews
Aa Read Next : Dorong Gaya Hidup Sehat, AXA Mandiri Gelar Healthy Cooking with Emma

Trik Memilih Makanan Fast Food yang Lagi Diburu, Ini Kriterianya

Minggu, 21 Agustus 2022 | 18:26 WIB
header img
Fast food merupakan salah satu jenis makanan yang banyak digemari. Tak heran jika restoran fast food kian menjamur. Foto Okezone

SURABAYA, iNews.id - Fast food merupakan salah satu jenis makanan yang banyak digemari. Tak heran jika restoran fast food kian menjamur. Salah satu menu paling populer di restoran fast food adalah ayam goreng.

Ayam goreng biasanya diolah dengan baluran tepung agar makin renyah. Jangan salah, di balik rasa gurih dan renyah ayam fast food, rupanya menyimpan kandungan lemak dan kalori yang tinggi.

Oleh sebab itu, Anda harus tahu tips dan trik makan ayam fast food. Dilansir dari Youtube Ade Rai, berikut 5 tips dan trik makan fast food ala Ade Rai:

1. Pahami Empat Elemen Diet

5 Tips dan Trik Makan Fast Food ala Ade Rai

(Ade Rai waktu memakan makanan sehat, foto: Instagram/@ade_rai)

Ade Rai kerap membagikan tips dan trik mengkonsumsi makanan saat sedang diet. Mantan binaragawan ini juga berkali-kali mengingatkan agar tidak lupa empat elemen diet, yaitu sumber, jadwal, jumlah, dan penyajian. Dalam mengkonsumsi ayam goreng ala fast food, Ade Rai mengatakan bukan ayamnya yang menjadi sumber kenaikkan berat badan, melainkan minyak yang digunakan untuk menggoreng.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut