get app
inews
Aa Read Next : Pecah Telor, Mahasiswa DKV UM Surabaya Pamerkan Ratusan Karya Sketsa dan Fotografi

Gelar Show Tunggal Azzahra Catering Yakin Bisa Bangkitkan Industri Kreatif

Senin, 22 Agustus 2022 | 09:17 WIB
header img
Azzahra catering menggelar acara bertajuk PESONA CINTA AZZAHRA yang dihelat 21 Agustus 2022 di Ballroom Sun City Hotel, Sidoarjo.Foto iNewsSurabaya/arif

SIDOARJO, iNews.id - Azzahra Catering ingin terlibat membangkitkan ekonomi masyarakat. Untuk itu, Azzahra catering menggelar acara bertajuk PESONA CINTA AZZAHRA yang dihelat 21 Agustus 2022 di Ballroom Sun City Hotel, Sidoarjo.

Event tersebut menandai kebangkitan ekonomi kreatif Indonesia, setelah sempat absen beberapa waktu karena pandemi. Acara ini bertujuan untuk adanya kebangkitan dunia wedding, make-up dan ekonomi kreatif lainnya. Hal ini terlihat dari antusias para pengunjung yang ingin mengetahui tren terbaru seputar pesta pernikahan.

“Kami sangat tertantang untuk berkontribusi terbaik sekaligus memberikan terobosan dunia pernikahan, catering serta makeup. Bahwa melalui Pesona Cinta Azzahra, dunia kreatif dan ekonomi terus berkembang. Kami terus bangkit untuk menghadirkan tema dan konsep dan servis pernikahan yang unik, menarik sekaligus terjangkau dengan pengunjung,” ungkap Owner Azzahra Catering, Aphrodita Zabrina Adisti yang akrab dipanggil Dita di sela-sela acara kepada wartawan.

Kreativitas sepenuhnya ditampilkan di acara PESONA CINTA AZZAHRA sebagai bentuk ungkapan terima kasih sekaligus penghargaan kepada pengunjung. Ruangan ballroom disulap menjadi sebuah tempat pernikahan dengan beberapa ornament unik seperti replika Candi khas Jawa  disusun menyambut para pengunjung yang seolah membawa ke jaman tempo dulu.

Aneka flora dan bunga tropis juga didesain menghiasi setiap sudut, dipadu dengan tata lighting yang menyiratkan kemewahan pesta bagi calon pengantun maupun acara yang akan diadakan bersama Azzahra. Suasana kekinian khas anak muda juga ditampilkan melalui photobooth360 yang menangkap momen indah dari segenap penjuru.  Tidak hanya itu, para calon pengantin dan pengunjung juga berkesempatan mencicipi sajian lezat hasil racikan team Azzahra Catering untuk lebih memberikan totalitas.

“Kami berkomitmen setelah pandemi, ekonomi harus bangkit. Kreativitas harus tetap tumbuh bahkan menjadi lebih maju. Memadukan budaya, kreativitas dan inovasi adalah upaya kami untuk bisa berkontribusi terhadap ekonomi kreatif dari Sidoarjo untuk Indonesia,” imbuh Dita yang mengkonsep seluruh even ini bersama beberapa vendor.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut