get app
inews
Aa Read Next : UPN Veteran Jawa Timur Dorong Urban Farming di Gunung Anyar, Solusi Ketahanan Pangan Kota Surabaya

Show Tunggal Khaela Wedding Hipnotis Pengunjung Kaza Mall Surabaya

Sabtu, 11 Juni 2022 | 11:00 WIB
header img
Parade Show Tunggal Khaela Wedding by Zeedna Wedding hipnotis pengunjung Kaza Mall Surabaya.

SURABAYA, iNews.idPameran wedding di Surabaya benar-benar berbeda. Parade Show Tunggal Khaela Wedding by Zeedna Wedding hipnotis pengunjung Kaza Mall Surabaya.

Khaela Wedding menunjukan gaun yang elegan modern, Jum'at (10/6/2022). Tak hanya itu, para pengunjung sampai tercengang saat 6 model cantik memperagakan busana milik Khaela Wedding by Zeedna Wedding dengan make up yang sangat bagus sehingga menambah kecantikan model-model tersebut semakin terlihat anggun.

Cindy Claudia, salah satu pengunjung mengatakan sangat terpukau dengan penampilan model-model yang diperagakan dari Khaela Wedding by Zeedna Wedding tersebut. "Suka sekali mas melihat modelnya cantik sekali karena make up-nya sesuai dengan wajah modelnya, serta gaunnya elegan sekali, sampai-sampai saya ingin pakai gaun tesebut dan di make up khaela wedding," ujarnya.

Sementara itu Maimunah, Wedding konsultan Khaela Wedding mengatakan pada parade show tunggal kali ini, pihaknya fokus kepada gaun, pasalnya dari Khaela Wedding memiliki desainer sendiri.

"Khaela memeng dikenal sebagai wedding muslimah jadi gaun yang kami tampilkan gaun yang modern, simpel, dan anggun serta make upnya yang flawless sehingga ke 6 model kami mampu memukau para pengunjung di Kaza Mall ini mas," paparnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut