get app
inews
Aa Read Next : Semarakkan Semangat Nasionalisme, KAI Hadirkan Livery Khusus Bertema HUT Ke-78 RI Pada Kereta Api

Sehari, Nasdem dan Lita Machfud Arifin Meriahkan HUT RI di Surabaya dan Sidoarjo 

Senin, 22 Agustus 2022 | 18:47 WIB
header img
Bacaleg DPR RI dari Partai Nasdem Dapil 1 Jatim, Lita Machfud Arifin saat menghadiri dan membagikan doorprize dalam pesta rakyat di Tembok Dukuh, Demak, Kecamatan Bubutan. Foto: MPI/Lukman

SURABAYA, iNews.id - Gebyar Partai Nasdem dalam menyambut Dirgahayu RI ke 77 tahun sungguh terasa di Surabaya dan Sidoarjo, Minggu (21/2022) kemarin. 

Suasana tersebut terpantau setidaknya di empat titik kegiatan yang dihadiri Lita Machfud Arifin – Calon Legislatif DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur I bersama sejumlah pengurus DPD Partai Nasdem Surabaya dan Sidoarjo,

Empat lokasi kegiatan tersebut antara lain tiga kegiatan di Surabaya, yakni senam bersama dan jalan sehat di RW 08 Kelurahan  Sidotopo Kecamatan Semampir, jalan sehat di Kelurahan Klampis Ngasem, Sukolilo  dan jalan sehat di Tembok Dukuh, Kelurahan Demak, Kecamatan Bubutan. Sementara, satu lokasi terletak di RW 05 Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin.

Lita Machfud Arifin mengawali kegiatan dari RW 08 Kelurahan Sidotopo sejak pukul 06.00 Wib, Sesampai di lokasi, Lita yang didampingi H. Saiful Bahri (anggota DPRD Kota Surabaya dari Partai Nasdem), H. Luthfi (Ketua RW), Moh. Nur Rahmatullah (Wakil Ketua  RW) Bersama tokoh masyarakat lain, didapuk untuk melepas keberangkatan ribuan peserta jalan sehat.

“Saya bersyukur bisa silaturahmi kembali dengan bapak-ibu sekalian. Masih ingat dengan Pak MA?,“ tanya Lita Machfud Arifin yang dijawab serentak ribuan peserta. 

Lita kemudian memohon doa restu kepada para peserta jalan sehat yang hadir untuk pencalonannya sebagai anggota DPR RI pada 14 Februari 2024  mendatang.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut