get app
inews
Aa Read Next : Idul Adha 2024, PTPN I Bagikan 387 ekor Hewan Kurban di 10 Provinsi

Nasdem Surabaya Bagikan Ratusan Paket Kurban

Selasa, 18 Juni 2024 | 20:27 WIB
header img
Partai Nasdem Surabaya Bagikan Ratusan Paket Kurban. Foto iNewsSurabaya/trisna

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Surabaya bagikan ratusan paket daging kurban bagi masyarakat di Kota Pahlawan. Ratusan paket daging kurban Idul Adha 1445 Hijriah itu dibagikan Jajaran Pengurus Nasdem Surabaya di depan Kantor Sekretariat DPD Nasdem, Jalan Raya Ngagel pada selasa (18/6/2024). 

Ketua DPD Partai NasDem Kota Surabaya Lita Machfud Arifin mengatakan bahwa kedepan kegiatan berkurban pada Hari Raya Idhul Adha akan menjadi agenda rutin dari DPD Nasdem. 

"Insya Allah kegiatan ini akan kita laksanakan setiap setahunnya, dan semoga dengan adanya penyembelihan hewan kurban ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan, terlebih kepada kaum dhuafa,” ujar Lita Machfud Arifin. 

Bagi perempuan yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang UMKM DPP Partai NasDem itu, berkurban merupakan wujud ketaatan sebagai seorang muslim kepada Allah SWT dan juga cinta kasih kepada sesama. Selain itu, momentum ibadah kurban juga dapat dimaknai Berkorban dengan tulus dan ikhlas, wujud iman dan taqwa dalam beribadah.

Oleh sebab itu sebagai bentuk kepedulian Partai NasDem, daging kurban bagikan di masyarakat sekitar kantor DPD Partai NasDem dan di wilayah yang menjadi basis suara Partai NasDem.

“Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah" pungkas Anggota DPR RI terpilih Dapil Jatim I itu. 

Senada, Ketua Panitia Kurban DPD Nasdem Surabaya Latif mengungkapkan, bahwa pada Hari Raya Idhul Adha 1445 Hijriah ini pihaknya menyembelih 3 ekor sapi dan 2 ekor kambing. Rinciannya 1 ekor dari keluarga bpk Machfud Arifin dan 2 ekor dari Mas Bayu Airlangga serta 2 ekor kambing dari kk Hendrik Tjandra, wakil ketua DPD Partai NasDem surabaya.

"Kita siapkan 718 an paket daging kurban dan kita berikan kepada masyarakat yang membutuhkan disekitar kantor, kepada simpatisan dan khususnya teman-teman difabel," singkatnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut