Logo Network
Network

Misi Permalukan PSIS di Surabaya, Aji Santoso Ramu Trik Baru untuk Persebaya

Ambar Supriyanto
.
Selasa, 23 Agustus 2022 | 06:33 WIB
Misi Permalukan PSIS di Surabaya, Aji Santoso Ramu Trik Baru untuk Persebaya
Persebaya Surabaya akan menjamu tamunya dari Kota Semarang, PSIS Semarang dalam lanjutan BRI Liga I 2022/2023. Foto Persebaya

SURABAYA, iNews.id - Persebaya Surabaya akan menjamu tamunya dari Kota Semarang, PSIS Semarang dalam lanjutan BRI Liga I 2022/2023 Pekan ke-6. Alwi Slamat dkk di tuntut bisa meraih poin penuh saat menghadapi Mahesa Jenar julukan dari PSIS Semarang.

Laga antara Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang rencananya digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Selasa sore (23-8-2022) dalam konferensi pers Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengatakan kondisi timnya sangat siap untuk menghadapi pertandingan besok melawan PSIS Semarang.

"Seperti biasa tim kami sudah sangat siap untuk menghadapi PSIS Semarang besok (23-8-2022). Kami sudah melakukan evaluasi pada pertandingan kemarin," kata Aji Santoso dalam konferensi pers jelang melawan PSIS Semarang.

"Kepada semua pemain sudah saya sampaikan semua. Kenapa kita tidak menang, kenapa kita banyak peluang tidak gol, sudah saya sampaikan semua. Untuk nanti malam seperti biasa kita lakukan meeting untuk visualisasi," tambahnya.

Persebaya Surabaya dipastikan tidak akan diperkuat oleh jenderal lini tengahnya asal Brazil, Higor Vidal yang masih mengalami cedera paha kaki kiri. Namun mantan Pelatih Persela Lamongan menyatakan selain Higor Vidal yang absen, seluruh pemain dalam kondisi yang baik. Antara lain Koko Ari, Marselino Ferdinand dan Supriadi dipastikan bisa bermain untuk pertandingan besok (23-8-2022) melawan PSIS Semarang.

"Yang pasti untuk pertandingan besok (23-8-2022) tidak ada bersama tim Vidal karena paha kirinya mengalami cedera yang menurut pengamatan dokter masih butuh waktu empat sampai enam minggu untuk kembali ke lapangan," ungkap Aji Santoso. 

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.