get app
inews
Aa Read Next : Hardiknas 2024, Pemprov Jatim Tegaskan Komitmen Tingkatkan Kualitas SDM, Ini Fokusnya

Dukung Kurikulum Merdeka, Trakindo Luncurkan Generasi Trakindo SMP

Selasa, 23 Agustus 2022 | 22:52 WIB
header img
Sinergi Trakindo dengan sekolah-sekolah mitra ini diharapkan melahirkan insan yang yang memiliki kompetensi dan pengetahuan yang baik, serta karakter yang baik. Foto/Istimewa

MALANG, iNews.id - PT Trakindo Utama (Trakindo), penyedia solusi alat berat Cat di Indonesia kembali meneguhkan komitmen bagi dunia pendidikan di tanah air. 

Setelah sukses melakukan penguatan pendidikan berkesinambungan di jenjang SD, SMK dan Perguruan Tinggi, tahun ini melalui Gerakan Transformasi Edukasi (Generasi) Trakindo SMP, dimulailah program pendidikan yang menyentuh juga jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP). 

Program pembinaan Generasi Trakindo di tingkat SMP ini diluncurkan secara nasional di SMP Negeri 2 Singosari,  Malang, Jawa Timur, Selasa (23/8/2022).

Melalui program ini, Trakindo berharap dapat berkontribusi dalam program pendidikan berkelanjutan dari jenjang SD hingga universitas. 
 
Chief Administration Officer Trakindo, Yulia Yasmina mengapresiasi penerapan Kurikulum Merdeka oleh pemerintah yang mengemban misi menciptakan siswa Indonesia yang memiliki kompetensi unggul sesuai tantangan di masa depan. 

Menurutnya, untuk menyukseskan program pemerintah perlu dukungan berbagai sektor, termasuk sektor usaha dalam mewujudkannya.

"Untuk itulah, Trakindo menyelenggarakan juga program Generasi Trakindo di jenjang SMP sebagai bentuk nyata upaya kami memfasilitasi dan mewujudkan rencana siswa-siswa kebangaan Indonesia secara matang, hingga mereka siap menjalani pendidikan dengan baik dan menjadi talenta unggulan di masa depan,” papar Yulia Yasmina, usai peluncuran Generasi Trakindo SMP.  

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut