get app
inews
Aa Read Next : Serangan Raid Darat Marinir Bikin Musuh Lengah dan Terkejut

Tahun Baru Islam 1444 H Jadi Momentum Berharga Bagi Prajurit Brigif 2 Marinir

Rabu, 24 Agustus 2022 | 19:09 WIB
header img
Letkol Laut (KH) Enjang Juaeni S.Ag menyampaikan ceramah. Foto: iNewsSurabaya.id/Dispen Kormar

Sementara itu Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir I Gede Edy Supryadi, yang diwakili Kasiwatpers Mayor Marinir Setiawan menyampaikan bahwa Peringatan tahun baru Islam 1444 Hijriyah kali ini pada hakekatnya mengandung makna penting bagi umat Islam di dalam memperkokoh landasan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah S.W.T.

"Sekaligus menggugah dan menyadarkan tentang makna hakiki dari kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi permasalahan kehidupan, sebagaimana yang dicontohkan Nabi Muhammad S.A.W dan kaum Muhajirin," terangnya.

Dengan memetik hikmah peringatan 1 Muharam 1444 Hijriyah, Mayor Marinir Setiawan mengajak seluruh prajurit untuk selalu berupaya bekerja dengan sebaik-baiknya serta meningkatkan kinerja dengan dilandasi semangat dan tekad yang tulus dalam pengabdian kepada bangsa dan Negara.

Lebih lanjut ia menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan implementasikan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono. 

Yakni tentang meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kapada Allah SWT sebagai landasan dalam pengabdian sebagai prajurit Jalasena yang memegang teguh nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Trisila TNI AL.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut