get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Armuji Ajak Lansia Surabaya Senam  

Senin, 15 November 2021 | 12:52 WIB
header img
Wakil Wali Kota Surabaya Armuji mengajak Lansia untuk melakukan senam bersama-sama

SURABAYA,iNews.id-Wakil Wali Kota Surabaya, Armuji terus mendekatkan diri kepada warga Kota Surabaya. Mantan Ketua DPRD Kota Surabaya ini mengajak lansia untuk melakukan senam bersama.

Ada 125 lansia diajak Armuji untuk melakukan senam kebugaran. Mereka berada di daerah Kecamatan Tandes, para lansia ini dikumpulkan di Taman Hutan Raya (Tahura) Pakal, Kecamatan Pakal. Kegiatan senam bersama yang digagas oleh Paguyuban Lansia tersebut juga diapresiasi langsung oleh Wawali Armuji.

“Kegiatan ini sangat baik dilakukan agar para lansia di Kota Surabaya semakin sehat dan bugar. Selain menyehatkan, juga sebagai penguat imunitas tubuh agar terhindar dari paparan Covid-19,” kata Wakil Wali Kota Armuji.

Wawali yang akrab disapa Cak Ji itu mendukung warga Kota Pahlawan terutama lansia yang mau memanfaatkan fasilitas umum, seperti halnya Tahura Pakal ini. Karena menurut Cak Ji, di Tahura terdapat kuliner dari pelaku UMKM sehingga bisa dimanfaatkan oleh pengunjung agar perekonomian terus bergerak.

“Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya berkomitmen agar lansia di kota ini dapat bahagia dan terjamin kehidupannya. Salah satunya melalui permakanan atau dengan kegiatan - kegiatan lainnya,” ujar Cak Ji.

Usai senam, Cak Ji menyempatkan untuk mencicipi kuliner dari pelaku UMKM di Tahura, Kecamatan Pakal. Seperti kunyit asam, kue lumpur, lemper dan nasi bakar. Setelah itu, mantan Ketua DPRD Kota Surabaya tersebut, melanjutkan dengan berkeliling Tahura Pakal dengan didampingi Ketua RW setempat.(arif)

 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut