Logo Network
Network

Aji Santoso Yakin mampu Kandaskan PSS Sleman, Strategi Masih Bertumpu Anak Muda

Ambar Supriyanto
.
Sabtu, 27 Agustus 2022 | 11:37 WIB
Aji Santoso Yakin mampu Kandaskan PSS Sleman, Strategi Masih Bertumpu Anak Muda
Duel seru dan menarik akan tersaji saat tim tuan rumah PSS Sleman menjamu tamunya Persebaya Surabaya dalam lanjutan BRI Liga I 2022/2023 Pekan ke-7.

YOGYAKARTA, iNews.id - Duel seru dan menarik akan tersaji saat tim tuan rumah PSS Sleman menjamu tamunya Persebaya Surabaya dalam lanjutan BRI Liga I 2022/2023 Pekan ke-7. Alwi Slamat dkk akan mendapat perlawanan sengit dari tim anak asuh Seto Nurdiantoro.

Laga antara PSS Sleman vs Persebaya rencananya digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu malam (27-8-2022). Kedua kesebelasan dalam tren positif usai dalam pekan ke-6 kedua kesebelasan berhasil meraih kemenangan atas lawan-lawannya.

PSS Sleman meraih 3 poin saat mengalahkan tuan rumah Persik Kediri dengan skor 2-0. Sedangkan Bajol ijo meraih 3 poin saat menaklukkan PSIS Semarang dengan skor 1-0. Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso dalam konferensi pers jelang laga melawan PSS Sleman mengatakan pertandingan akan berjalan seru. 

"Hari ini kami melakukan official training 1 jam. Pemain semua dalam kondisi yang cukup baik. Saya prediksi pertandingan berjalan dengan seru," kata Aji Santoso dalam konferensi pers jelang melawan Super Elja julukan dari PSS Sleman.

"Kita tahu Sleman sendiri juga di huni dengan materi-materi pemain yang cukup bagus, pemain-pemain asing mereka juga berkualitas. Mereka juga baru mendapatkan nilai yang positif pertandingan melawan Persik Kediri 2-0. Sedangkan kami juga dengan Semarang, kami memenangkan pertandingan mendapatkan 3 poin dengan dramatis di menit-menit akhir kami bisa mencetak gol. Mudah-mudahan dalam pertandingan besok pertandingan berjalan seru dan bisa mendapatkan poin disini," tambah mantan Pelatih Timnas Indonesia tersebut.

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.