get app
inews
Aa Read Next : Jadi Jawara New Comer Senator Perempuan Nasional, Cantiknya Ning Lia Bikin Baper

Gelar Workshop Jalan Pulang Menuju Ka'bah, PPP Jatim Optimistis Raih Kursi di Semua Dapil

Minggu, 28 Agustus 2022 | 16:13 WIB
header img
Ketum Suharso Monoarfa membuka Workshop Political Marketing dengan tema 'Jalan Pulang Menuju Ka'bah'. Foto: MPI/Lukman

SURABAYA, iNews.id - DPW PPP Jawa Timur (Jatim) menggelar Workshop Political Marketing dengan tema 'Jalan Pulang Menuju Ka'bah'. Acara ini, dihadiri langsung Ketum Suharso Monoarfa

Di hadapan para kader dan ketua DPC PPP se Jatim, Suharso memberikan wejangan agar suara partai pada Pemilu 2024 bisa meningkat. 

"Jadi workshop ini supaya para pimpinan di Jatim memahami, mengerti daerah pemilihannya masing-masing. Kemudian bisa membuat teamwork yang baik, kerjasama dengan para kader, calon-calon legislatif supaya tidak bertabrakan," kata Suharso, Minggu (28/8/2022). 

Menteri Bappenas ini berharap, antara ketua partai di seluruh kabupaten/kota Jatim dapat bersinergi dengan para caleg untuk meningkatkan suara PPP. 

"Jadi bisa bekerja seefektif mungkin, supaya bisa mendapatkan suara yang lebih baik di Pemilu 2024," tambahnya. 

Sementara Ketua DPW PPP Jatim, Mundjidah Wahab optimis, partainya bisa meraih satu kursi per dapil pada Pileg 2024 mendatang. 

"Jadi political marketing, bedah dapil untuk 2024, kita targetnya PPP per dapil di Jawa Timur minimal bisa 1 kursi per dapil. Baik itu di tingkatan kabupaten/kota, provinsi maupun DPR RI," kata Mundjidah. 

Bupati Jombang ini meminta para caleg tidak bersaing satu sama lain. Pesannya hanya satu, harus meningkatkan suara PPP di Pemilu 2024.

"Dengan workshop ini teman-teman bisa memetakan, antara caleg satu dengan yang lain sama-sama tidak bersaing. Tapi bersama-sama memperbanyak suara PPP," tandasnya

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut