get app
inews
Aa Read Next : Dokter Gadungan Susanto Dituntut 4 Tahun Penjara

Program Bayi Tabung Gak Perlu ke Luar Negeri, ASHA IVF RS PHC Surabaya Sudah Buka Lho!

Kamis, 01 September 2022 | 15:38 WIB
header img
Persmian ASHA IVF RS PHC Surabaya. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki.

SURABAYA, iNews.id - Kabar gembira bagi pasangan suami istri yang ingin menjalani program bayi tabung.

ASHA IVF Indonesia bekerja sama dengan RS PHC Surabaya membuka klinik ASHA IVF RS PHC Surabaya

Direktur Utama ASHA IVF Indonesia, Dr. dr Amang Surya Priyanto P, SpOG, F-MAS mengatakan, ASHA IVF RS PHC Surabaya hadir untuk membantu meningkatkan jangkauan masyarakat Indonesia akan layanan program kehamilan yang berkualitas dan dilengkapi dengan teknologi pendukung yang terbaik

"Berlokasi di Kota Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, ASHA IVF RS PHC Surabaya siap memberikan kemudahan akses baik dari Indonesia bagian Barat maupun Timur," katanya saat peresmian ASHA IVF RS PHC Surabaya, Kamis (01/8/2022).

 

Selain itu, menjadi bagian dari RS PHC sebagai salah satu RS terbesar dalam jaringan RS IHC juga memberikan kemudahan untuk menjangkau hingga pelosok negeri terutama dalam jaringan BUMN. 

Dokter Amang menjelaskan, dibukanya layanan ASHA IVF RS PHC ini juga membuat RS PHC Surabaya menjadi Rumah Sakit pertama dalam jaringan Rumah Sakit BUMN IHC, yang memiliki layanan Teknologi Reproduksi Berbantu atau bayi tabung.

"Mudah-mudahan keberadaan klinik ini mendatangkan manfaat yang luas bagi masyarakat Indonesia dan Jawa Timur pada khususnya," tuturnya.

Dokter Amang menegaskan, ASHA IVF RS PHC Surabaya didukung oleh para dokter spesialis yang kompeten dan berpengalaman di bidang fertilitas, dan akan senantiasa meningkatkan pengetahuan dan kemampuan dengan mengikuti pelatihan baik di taraf nasional maupun internasional. 

ASHA IVF RS PHC Surabaya, lanjutnya, berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dengan didukung teknologi dalam bidang fertilitas yang terkini di dunia. 

"ASHA IVF Surabaya menawarkan teknologi Intra Cytoplasmic Mophologically selected Sperm Injection (IMSI) untuk membantu memilih sperma dengan morfologi terbaik, demi mendapatkan hasil embryo yang terbaik," tegasnya. 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut