get app
inews
Aa Read Next : Tuntaskan Polemik Seragam, Dindik Jatim Moratorium Koperasi Sekolah

Kepala BPSDM Jatim Aries Agung Paewai Borong Dua Penghargaan di PKN-I Angkatan 53

Jum'at, 02 September 2022 | 19:42 WIB
header img
Kepala BPSDM Jatim Aries Agung Paewai sukses menorehkan dua penghargaan sekaligus. Foto: MPI

JAKARTA, iNews.id - Setelah menjalani proses pelatihan selama lima bulan, 41 peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) tingkat-I angkatan 53 akhirnya dinyatakan lulus. 

Di antara 41 peserta tersebut, Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Jatim Aries Agung Paewai sukses menorehkan dua penghargaan sekaligus. 

Penghargaan berupa piagam dan lencana Pemimpin Perubahan tersebut diterima Aries sebagai peserta terbaik kedua dan both terbaik ketiga dalam festival inovasi Pelepasan Lulusan PKN-I Angkatan 53 di Jakarta, Jumat (2/9/2022).  

Predikat sangat memuaskan dan penghargaan yang dikantongi Aries menjadi sangat berkesan. Ini lantaran Aries merupakan Kepala BPSDM Jatim pertama yang mendapat kesempatan ikut serta dan lulus dalam PKN-I.

Dalam kesempatan itu, Kepala Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI Adi Suryanto menyampaikan apresiasi kepada lima peserta terbaik yang terpilih dalam PKN-I ini. Kelimanya merupakan lulusan dengan predikat sangat memuaskan. 

"Terdapat 10 peserta yang terpetakan dengan predikat sangat memuaskan. Dari jumlah tersebut,  lima kita tetapkan sebagai peserta terbaik," ujar Adi sembari mengumumkan lima peserta terbaik.

Kelimanya ialah Dr. Setya Nugraha dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan, Aries Agung Paewai Kepala BPSDM Jatim, Nanang Rudi Supriatna dari Polri, Indah Anggoro Putri dari Kementerian Tenaga Kerja, dan Ferdinand Eskol Tiar Sirait dari Bawaslu RI.

Sedangkan peraih lima both terbaik dalam festival inovasi antara lain Indah Anggoro Putri dari Kementerian Tenaga Ketenagakerjaan, Muljady D Mario dari Pemprov Gorontalo, Aries Agung Paewai dari Pemprov Jatim, Sugito dari Kementerian Desa PDTT dan Nyono dari Pemprov Jatim.

"Selepas pelatihan ini, anda memiliki tanggungjawab dalam implementasi proyek perubahannya sesuai dengan perencanaan strategis yang telah disusun dan perlu dimonitor secara periodik. Sehingga, sustainability inovasi di masing-masing instansi tetap terjaga," ujar Adi.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut