get app
inews
Aa Read Next : Wisata Religi Surabaya Bakal Bertambah, Lokasinya di Kawasan Majelis Ar-Rohimin

Ketika Wali Kota Eri Disambati Makanan Penyandang Disabilitas, Ini Cara Penyelesaian yang Elegan

Minggu, 04 September 2022 | 21:28 WIB
header img
Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi terpana melihat keberanian anak disabilitas yang berani mengutarakan masalahnya. Foto iNewsSurabaya/arif

SURABAYA, iNews.id - Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi terpana melihat keberanian anak disabilitas yang berani mengutarakan masalahnya. Eri langsung melakukan evaluasi untuk menuntaskan masalah permakanan kepada anak disabilitas.

Wali Kota Eri Cahyadi turut didampingi oleh sejumlah pejabat pemkot. Mulai dari Sekretaris Daerah (Sekda), para Asisten, Kepala Perangkat Daerah (PD) hingga Camat yang hadir langsung untuk membantu menyelesaikan persoalan warga.

Wali Kota Eri Cahyadi mengatakan, bahwa terdapat sejumlah persoalan yang disampaikan langsung oleh warga. Di antaranya adalah adanya seorang penyandang disabilitas yang mengeluh soal bantuan permakanan yang diberikan. Ia pun mengaku sebelumnya sempat membahas persoalan ini dengan legislatif.

"Kalau saya cenderungnya tidak perlu ada bantuan permakanan untuk disabilitas. Karena apa? ketika orang tua atau keluarganya mempunyai pendapatan yang layak, maka sebenarnya disabilitas ini juga mendapatkan makanan yang layak," kata Wali Kota Eri Cahyadi.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut