get app
inews
Aa Read Next : Momen Pertemuan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi

Insiden Polisi Tembak Polisi hingga Tewas, Kapolsek Way Pengubuan Dipindah ke Polres Lampung

Selasa, 06 September 2022 | 12:17 WIB
header img
Aksi memalukan tembak-tembakan antar aparat kepolisian memakan korban. Polda Lampung memutuskan untuk memindahkan Kapolsek Way Pengubuaan. Foto Ilustrasi

BANDAR LAMPUNG, iNews.id - Aksi memalukan tembak-tembakan antar aparat kepolisian memakan korban. Polda Lampung memutuskan untuk memindahkan Kapolsek Way Pengubuaan, karena dinilai pihak yang paling bertanggung jawab atas insiden tersebut.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad membenarkan adanya surat pemindahan tugas atau mutasi yang telah dikeluarkan Polda Lampung.

"Iya benar Bapak Kapolda telah mengeluarkan surat pemindahan tugas dalam rangka evaluasi kinerja, terhadap Kapolsek Way Pengubuan," katanya di Bandar Lampung, Senin malam (5/9/22).

Dia menjelaskan untuk Kapolsek Way Pengubuan AKP M Ali Mansyur dipindahtugaskan dari Polres Lampung Tengah sebagai Kasubbagfaskon. Jabatannya kini digantikan oleh Iptu Andi Meiriza Putra yang sebelumnya di Pama Polres Lampung Tengah.

Pemindahan tugas tersebut Berdasarkan surat telegram nomor : ST/709/IX/KEP/2022, tanggal 5 September 2022. "Mudah-mudahan dengan digantinya kapolsek baru dapat melakukan pengawasan melekat kepada personel yang dipimpinnya dan ini juga merupakan penyegaran untuk jajaran, dan segera menyesuaikan diri untuk dapat menjalankan tugas guna mengantisipasi Kamtibmas di wilayah hukumnya," kata dia.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut