get app
inews
Aa Read Next : Alfamidi Pasuruan Ikut Tanggulangi Stunting di Sidoarjo, Berikan Paket Nutrisi untuk Anak-Anak

Siswi SMKN I Kota Pasuruan Jadi Top Model Miss Ultra Universe 2022, Ini Deretan Prestasinya

Kamis, 08 September 2022 | 16:28 WIB
header img
Prestasi siswa-siswa sekolah Pasuruan mulai diakui secara nasional. Salah satunya Artika Eka Salsabilla, siswi kelas XI SMKN 1 Kota Pasuruan jurusan akuntansi keuangan yang meraih prestasi di ajang modeling tingkat Nasional. Foto iNewsSurabaya/ist

PASURUAN, iNews.id - Prestasi siswa-siswa sekolah Pasuruan mulai diakui secara nasional. Salah satunya Artika Eka Salsabilla, siswi kelas XI SMKN 1 Kota Pasuruan jurusan akuntansi keuangan yang meraih prestasi di ajang modeling tingkat Nasional.

Artika sapaan akrabnya, remaja putri asal Kota Pasuruan itu meraih tiga piala sekaligus di ajang modeling yang digelar di Semarang pada Agustus 2022 lalu. Menurut Artika, dirinya mendapatkan piala Runner up 3 Miss Ultra Universe 2022, Top Model Miss Ultra Universe 2022, serta Juara Favorit Miss Ultra Universe 2022.

“Di ajang Miss Ultra Universe saya bisa dapat tiga juara. Lewat ajang ini saya  bisa menggali skill yang saya punya di bidang modelling,” ucap Artika saat ditemui di sekolahnya, Kamis (08/09/22).

Ia mengaku bangga dan tidak menyangka, bahwa ia bisa meraih tiga juara sekaligus di ajang Miss Ultra Universe 2022. Pasalnya, dalam ajang ini, ia hanya persiapan kurang lebih satu bulan.

“Untuk persiapannya sendiri kurang lebih satu bulan dan dimentori one star management,” ungkapnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut