get app
inews
Aa Read Next : Kunjungan Wisman ke Jatim Desember 2023 Capai 23.244 Orang, Rekor Tertinggi Pasca Covid-19

Persebaya Kalahkan Madura United dari Titik Penalti ​​​​​​​

Sabtu, 20 November 2021 | 21:27 WIB
header img
Persebaya Surabaya berhasil mengalahkan Madura United dalam pekan ke-12 Liga 1 dengan skor 1-0. Gol diciptakan melalui tiitk penalti karena pemain Madura United melanggar pemain Persebaya diarea terlarang. (Foto : Banjarmasin Post/arif)

SURABAYA, iNews.id – Duel Persebaya Surabaya vs Madura United pekan ke-12 berjalan alot. Kedua tim saling jual-beli serangan untuk mendapatkan poin penuh, Persebaya mendapatkan keuntungan karena wasit melihat ada pelanggaran daan menunjuk titik putih untuk melakukan tendangan penalti.

Derbi Jawa Timur ini berlangsung di Stadion Maguwoharjo disiarkan secara live Indosiar mulai pukul 18.15 WIB. Persebaya Surabaya sukses menaklukkan Madura United dengan skor tipis 1-0. Satu gol kemenangan Persebaya Surabaya atas Madura United dicetak oleh Jose Wilkson pada menit ke-50 melalui hadiah penalti.

Babak Pertama

Madura United langsung berinisiatif melakukan tekanan diawal laga, menit ke-6 Madura United mendapatkan peluang emas melalui tendangan keras Hugo Gomez, namun masih menyamping. Madura United tidak berputus asa, tim asal Kota Garam ini terus melakukan tekanan di awal laga ke sektor pertahanan Persebaya Surabaya. Namun hingga menit ke-10 masih belum membuahkan hasil.

Tempo permainan berlangsung cukup cepat di menit awal babak pertama. Terlihat, Madura United lebih mendominasi jalannya pertandingan hingga 15 menit jalannya pertandingan. Hugo Gomez melakukan tendangan dari luar kotak penalti tepat ke arah gawang Madura United menit ke-17. Namun masih bisa diamankan dengan baik oleh Kiper Persebaya, Ernando.

Peluang emas kembali didapat oleh Madura United melalui Rafael Silva. Namun tendangan pada menit ke-22, masih tipis menyamping di tiang gawang Persebaya Surabaya, skor 0-0.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut