get app
inews
Aa Read Next : Ucapan Gempi Semangat Gisel Datangi Polda Metro Jaya ​​​​​​​

Gisel Tambil Terbuka Saat Berlibur, Mata Pria Sulit Terpejam, Ini Gayanya

Senin, 12 September 2022 | 20:59 WIB
header img
Artis ibu kota Gisel memiliki banyak penggemar berat, foto-foto yang dipertontonkan membuat banyak pria yang sulit untuk terpejam. Foto Okezone

Liburan ke Anyer

Potret Seksi Gisel

(Potret Seksi Gisel, Foto: @gisel_la/Instagram)

Selanjutnya ada potret Gisel liburan ke Anyer, Kadena Glamping Dive Resort. Gisel membagikan momen di kapal bersiap untuk diving. Hot mom satu ini berpose mengenakan bra warna maroon dengan celana diving hitam.

Pose gemas bareng Gempi

Potret Seksi Gisel

(Potret Seksi Gisel, Foto: @gisel_la/Instagram)

Kali ini Gisel mengenakan crop top putih dan celana panjang bermotif berpose berduaan bareng Gempi. Keduanya tampak begitu cantik dan menggemaskan dengan posenya masing-masing. Gisel masih dengan gaya andalannya, memamerkan senyuman manisnya yang menawan ke arah kamera. Sementara itu, Gempi yang duduk manis di pangkuan Gisel terlihat sangat lucu memejamkan matanya sambil menggembungkan pipi. Super cute!

Liburan ke Singapura

Potret Seksi Gisel

(Potret Seksi Gisel, Foto: @gisel_la/Instagram)

Selanjutnya ada momen Gisel liburan bareng Gempi ke Universal Studio, Singapura. Gisel tampil membuka kemejanya dan memilih untuk menyematkannya di bagian pinggang. Dengan tube top putih dan hot pants, gaya Gisel terlihat begitu seksi dengan body goals aduhai.

Sementara, terlihat di sisi Gisel, Gempita juga kompak mengenakan outfit senada dengan sang ibu. Gempi terlihat modis dan sporty dalam balutan tank top putih polos dan celana pendek denim serta sepasang sepatu sneakers putih dan bucket hat yang juga berwarna putih.

Seksi pakai halter top

Potret Seksi Gisel

(Potret Seksi Gisel, Foto: @gisel_la/Instagram)

Kalau ini potret Gisel pamer body goals di Pantai Kucing Parigi Moutong. Dia tampil seksi mengenakan halter top hitam dan hot pants super ketat. Pose memejamkan mata pun semakin membakar aura keseksiannya.

Apalagi rambutnya dikuncir tinggi, membuat leher jenjang dan punggung mulus Gisel terpampang nyata di kamera. Julukan hot mom memang pantas disandang janda Gading Marten ini. “Hot mom,” tulis rica****.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut