get app
inews
Aa Read Next : Masih Suasana Lebaran, Persebaya Surabaya Fokus Latihan Cari Cara Taklukkan Dewa United

Dua Kali Tersungkur, Persebaya Berharap Keajaiban di Stadion Delta Sidoarjo

Kamis, 15 September 2022 | 07:40 WIB
header img
Persebaya akan menjalani pertandingan lanjutan BRI Liga I 2022/2023 Pekan ke-10 dengan menghadapi Rans Nusantara. Bajol Ijo dalam kondisi terluka. Foto Persebaya

SURABAYA, iNews.id - Persebaya akan menjalani pertandingan lanjutan BRI Liga I 2022/2023 Pekan ke-10 dengan menghadapi Rans Nusantara. Bajol Ijo dalam kondisi terluka usai dua pertandingan mengalami kekalahan beruntun. Kalah 0-1 melawan Bali United dan 0-3 melawan PSM Makassar, Persebaya aberharap ada keajaiban yang tercipta saat meladeni Rans Nusantara FC.

Laga antara Persebaya Surabaya vs Rans Nusantara bakal digelar di Stadion Delta Sidoarjo, Kamis sore (15-9-2022), Persebaya Surabaya tidak dapat menggunakan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) saat menjamu Rans Nusantara karena GBT dipakai untuk babak Kualifikasi Piala AFC U-20 Asian Cup Uzbekistan 2023.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengatakan tim anak asuhnya berusaha tampil maksimal untuk meraih poin 3 atas Rans. "Ini tadi kami melakukan official training selama 1 jam untuk persiapan menghadapi pertandingan (15-9-2022). Mudah-mudahan pertandingan ini kita mengakhiri episode negatif karena kami sudah mengalami 2 kali kalah," kata Aji Santoso dalam konferensi pers jelang melawan Rans Nusantara. 

"Untuk pertandingan home ini, kita berusaha maksimal untuk bisa mendapatkan poin 3," tambahnya.

Di singgung soal tidak dapat menggunakan GBT saat menjamu Rans Nusantara, mantan Pelatih Persela Lamongan tersebut mengaku tidak ada masalah karena bermain di Stadion Delta Sidoarjo masih dekat dengan Surabaya dan dirinya berharap Tuah Stadion Deltras dapat memutus tren negatif Bajol Ijo.

"Yang jelas sebenarnya dengan situasi yang seperti ini kami tidak dapat main di GBT tetapi main di Deltaras ini juga masih daerah dari Surabaya, dekat dengan Surabaya," ucap Aji Santoso

"Mudah-mudahan Stadion Deltras Sidoarjo bisa berdampak positif buat pertandingan. Kita juga sering melakukan pertandingan di sini artinya kami melakukan pertandingan di Deltras Sidoarjo ini menurut saya tidak ada masalah," harap mantan Pelatih Persela Lamongan tersebut.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut