Logo Network
Network

Karya Fotografi Analog Ciphoc Unitomo Hiasi Waroeng Joglo Merah Putih Surabaya

Ali Masduki
.
Selasa, 23 November 2021 | 11:37 WIB
Karya Fotografi Analog Ciphoc Unitomo Hiasi Waroeng Joglo Merah Putih Surabaya
Pengunjung mengamati karya foto Ciphoc Unitomo yang dipamerkan di Waroeng Joglo Merah Putih Surabaya, Selasa (23/11/2021). (Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki).

SURABAYA, iNews.id - Communication Photograpy Club (Ciphoc) Unitomo Surabaya, menggelar pameran fotografi analog di Waroeng Joglo Merah Putih, Jalan Merr Gunung Anyar, Surabaya.

Pameran dengan tema "Masa ke Masa" (Kemas) tersebut digelar mulai Selasa, 23-27 November 2021.

Ketua Pelaksana Pameran, M. Mahfud, mengatakan pada gelaran kali ini 11 pameris Ciphoc angkatan 26 mengadirkan 20 karya foto dengan konsep klasik. Foto-foto yang dipajang memiliki ciri khas jadul meliputi bangunan tua, candi, benda klasik, benda unik, dan barang memiliki nilai sejarah. 

Kata dia, untuk menghasilkan karya foto menggunakan kamera analog memang tidak mudah. Lantaran selama ini pegiat fotografi sudah dimanjakan dengan hadirnya tekonologi yang canggih.

"Perkembangan zaman milenial kini sudah jarang fotografer menggunakan kamera analog. Maka sebagai mahasiswa yang bergerak dibidang fotografi, kami mempunyai keinginan mendalami fotografi analog meskipun sudah tidak zamannya tapi masih relevan dengan era digital," terangnya.

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.