get app
inews
Aa Read Next : Dukung Kelancaran Piala AFF U19, PLN Icon Plus Laksanakan Patroli dan Penataan Jaringan Kabel

Timnas Indonesia U-20 Siapkan 4 Pemain Mematikan, Ini Dia Sosok dan Jurus yang Dimiliki

Jum'at, 16 September 2022 | 14:08 WIB
header img
Sebanyak 4 pemain Timnas U-20 yang diprediksi bakal menggila saat laga kontra Hong Kong. Salah satu pemain menjadi mesin gol yang pernah dikait dengan klub Yunani. Foto Okezone

SURABAYA, iNews.id - Pertandingan Piala AFC U-20 bakal dilaksanakan malam nanti. Timnas Indonesia U-20 diprediksi mampu menekuk Timnas Hongkok U-20, karena Timnas Indonesia U-20 memiliki senjata mematikan yang menjanjikan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya (16/9/2022).

Tercatat ada 4 pemain Timnas U-20 yang diprediksi bakal menggila saat laga kontra Hong Kong. Salah satu di antaranya adalah pemain yang menjadi mesin gol yang pernah dikaitkan dengan klub Yunani.

Berikut 4 Pemain Timnas Indonesia U-20 yang Diprediksi Menggila di Laga Kontra Hong Kong

1. Cahya Supriadi

Cahya Supriadi

Cahya Supriadi telah menjadi faktor penting di lini pertahanan Timnas Indonesia U-20. Meskipun tentu gol adalah yang memenangkan laga, namun menjaga gawang sendiri untuk tidak kebobolan pun sama pentingnya.

Kiper Persija Jakarta ini telah memberikan bukti dalam pertandingan kontra Timor Leste U-20 kemarin dengan melakukan beberapa penyelamatan penting. Penampilannya di bawah mistar gawang akan memainkan peran penting bagi Timnas Indonesia U-20 ketika menghadapi Hong Kong U-20.

2. Kakang Rudianto

Kakang Rudianto

Kakang Rudianto telah membayar kepercayaan Shin Tae-yong dengan sangat baik. Bek kanan Persib Bandung itu pun tampil gemilang di laga pembuka Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Ketika menghadapi Timor Leste U-20 pada Rabu 14 September 2022, Kakang Rudianto sukses menciptakan dua assist gemilang yang dimaksimalkan oleh Hokky Caraka. Umpan-umpannya dari sisi kanan akan sangat diharapkan oleh para penyerang untuk mencetak gol.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut