get app
inews
Aa
Read Next : Pelatih Jempolan Luis Milla Belum Mampu Beri Kemenangan Persib, Ini Alasan yang Diutarakan

Derby Jatim Panas, Singo Edan Terkam Macan Putih di Stadion Brawijaya

Sabtu, 17 September 2022 | 19:39 WIB
header img
Singo Edan julukan Arema FC berhasil menjinakkan Macan Putih julukan Persik Kediri dengan skor tipis 0-1. Foto Okezone

KEDIRI, iNews.id - Derby Jatim mempertemukan tuan rumah Persik Kediri menjamu Arema FC dalam lanjutan BRI Liga I Pekan ke-10. Singo Edan julukan Arema FC berhasil menjinakkan Macan Putih julukan Persik Kediri dengan skor tipis 0-1.

Laga antara Persik Kediri vs Arema FC digelar di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu sore (17-9-2022) Arema FC berhasil keluar sebagai pemenang dalam Derby Jatim atas Persik Kediri dengan skor 0-1. gol semata wayang Singo Edan di cetak oleh Irsyad Maulana di menit ke-81.

Kemenangan atas Macan Putih mengantarkan Arema FC menyodok di peringkat ke-9 dengan mengumpulkan 14 poin. Sedangkan Persik Kediri berada di posisi juru kunci dengan mengumpulkan 3 poin.

Dalam statistik pertandingan Arema FC sedikit unggul atas Persik Kediri dalam ball possession. 57 persen tim anak asuh Javier Rocha menguasai ball possession di banding 47 Persen Persik Kediri. Namun Macan Putih unggul dalam total shot dengan 13 kali percobaan shot selama laga berlangsung. Singo Edan hanya 6 kali shot selama pertandingan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut