get app
inews
Aa Read Next : Heppiii Community Kediri Gelar Ramadhan dengan Aksi Nyata dan Kreatif

Polres Kota Kediri Tingkatkan Kualitas Pelayanan di Samsat ​​​​​​​

Selasa, 23 November 2021 | 21:40 WIB
header img
kata Kasat Lantas Kota Kediri AKP Pandri Pratama Putra Simbolon S.I.K., M.A. melakukan cek data.(iNewsSurabaya/HO/arif)

SURABAYA, iNews.idPolres Kota Kediri terus meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat. Untuk membuat masyarakat nyaman, Polres meningkatkan sarana dan prasarana hingga melakukan inovasi untuk membuat pelayanan lebih efektif.

Perbaikan pelayanan ini dimulai dari pembenahan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), seluruh unit Satlantas Polres Kota Kediri dilakukan pelatihan dan peningkatan kemampuan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sebab, masyarakat memiliki kaitan erat untuk membangun citra.

“Sebagai petugas yang mengemban fungsi pelayanan publik, khususnya anggota yang bertugas di Samsat atau bagian dari Unit Regident, kita selalu melaksanakan pelatihan rutin dan selalu melayani dengan ikhlas dan tak lupa untuk humanis dengan cara mengedepankan senyum, sapa, salam (3S) untuk memberikan pelayanan prima kepada wajib pajak,” kata Kasat Lantas Kota Kediri AKP Pandri Pratama Putra Simbolon S.I.K., M.A.

Pandri mengatakan, pelatihan yang dimaksut bertujuan untuk meningkatkan ilmu Regident Ranmor baik secara teori atau aturan maupun praktek di lapangan. Dengan begitu, kebijakan peraturan pemerintah selalu berkembang, berevolusi.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut