get app
inews
Aa Read Next : LB Benny Moerdani, Sosok di Balik Hubungan Ekonomi Indonesia-Korea, Shin Tae-yong Perlu Tahu!

Ini Dia Skenario Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-20, Nomor 1 Harapan Shin Tae-yong

Minggu, 18 September 2022 | 08:58 WIB
header img
Laga pamungkas Piala Asia U-20 2023 bakal digelar nanti malam di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya antara Timnas Indonesia U-20 vs Vietnam U-20. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNews.id - Laga pamungkas Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 bakal digelar nanti malam di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya. Pertandingan yang bakal disiarkan langsung pukul 20.00 WIB ini diprediksi bakal alot.

Dalam pertandinagn ini, Timnas Indonesia U-20 bakal menghadapi Timnas Vietnam U-20. Kedua tim memiliki nilai dan jumlah gol sama, Timnas Indonesia U-20 bisa saja tergelincir. Untuk itu butuh skenario untuk bisa meloloskan Timnas Indonesia U-20. Karena hanya juara grup dan lima runner-up terbaik (dari 10 grup) yang diizinkan lolos ke Piala Asia U-20 2023. 

Ini dia skenario Timnas Indonesia U-20 lolos ke Piala Asia U-20 2023:

1. Menang Lawan Vietnam

Timnas Indonesia U-20

Jika menang lawan Vietnam, Timnas Indonesia U-20 otomatis lolos ke Piala Asia U-20 lewat status juara grup. Pelatih Timnas Indonesia U-20, Shin Tae-yong, meminta kepada para suporter untuk memadati Stadion Gelora Bung Tomo, demi membalaskan dendam kepada Vietnam.

“Saya berharap besok ada banyak suporter (Timnas Indonesia U-20) yang datang untuk menyaksikannya (pertandingan melawan Vietnam U-20),” kata Shin Tae-yong.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut