get app
inews
Aa Read Next : Bukti Muslim Taat, Ini Ungkapan Karim Benzema setelah Cetak Hattrick di Liga Spanyol

Sikat ATM di Derby Madrid, Los Blancos Geser Barca di Puncak Klasemen

Senin, 19 September 2022 | 10:19 WIB
header img
Laga super Big match sarat gengsi bertajuk Derby Madrid mempertemukan tim tuan rumah Atletico Madrid (ATM) menjamu Real Madrid dalam lanjutan Laliga Spanyol Pekan ke-6. Los Blancos berhasil keluar sebagai pemenang dalam Derby Madrid foto okezone

MADRID, iNews.id - Laga super Big match sarat gengsi bertajuk Derby Madrid mempertemukan tim tuan rumah Atletico Madrid (ATM) menjamu Real Madrid dalam lanjutan Laliga Spanyol Pekan ke-6. Los Blancos berhasil keluar sebagai pemenang dalam Derby Madrid yang berjalan sangat sengit dan panas dengan skor 1-2 atas Atletico Madrid.

Bermain di Stadion Civitas Metropolitano, Spanyol, Senin dinihari (19-9-2022) Real Madrid berjaya dengan menaklukkan perlawanan Atletico Madrid dengan skor 1-2. Dua gol El Real di cetak oleh Rodrigo di menit ke-18 dan Federico Valverde di menit ke-36. Gol tuan rumah di cetak oleh Mario Hermoso.

Kemenangan tersebut mengantarkan Los Blancos menggeser Barcelona di puncak klasemen Laliga Spanyol dengan mengumpulkan 18 poin, unggul 2 poin atas Blaugrana yang mengumpulkan 16 poin. Sedangkan Atletico Madrid tertahan di peringkat ke-7 dengan mengumpulkan 10 poin.

Tempo tinggi diperagakan kedua tim sejak menit-menit awal babak pertama. Jual beli seranganpun tak terhindarkan, kedua tim berusaha untuk mencetak gol cepat di menit awal babak pertama. Menit ke-18 Los Blancos berhasil membuat seisi Stadion Metropolitano terdiam melalui gol yang di cetak oleh Rodrygo memanfaatkan umpan terukur Aurelien Tchouameni, skor 0-1 El Real unggul atas Atletico.

Menit ke-24 mendapat peluang melalui tendangan Antonio Griezmann, beruntung penjaga gawang Real Madrid, Thibout Courtois berhasil menggagalkan usaha Griezmann. Memasuki pertengahan babak pertama laga berjudul semakin panas. Pemain kedua tim terlibat perselisihan yang membuat laga semakin seru dan menegangkan.

Menit ke-36 Real Madrid berhasil menambah keunggulan melalui tendangan Federico Valverde memanfaatkan bola liar Tendangan Vinicius Junior yang membentur tiang gawang Atletico, skor 0-2 Real Madrid unggul atas ATM. Di sisa waktu yang ada kedua tim tidak dapat menciptakan gol, skor 0-2 untuk keunggulan Los Blancos atas Atletico Madrid tetap bertahan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut