get app
inews
Aa Read Next : Kisah Perjuangan Vinicius Junior, Hadapi Perlakuan Rasisme Suporter, Begini Ungkapannya

Real Madrid Tak Berdaya di Camp Nou, Takluk 2-1 dari Barcelona

Senin, 20 Maret 2023 | 08:11 WIB
header img
Real Madrid Tak Berdaya di Camp Nou, Takluk 2-1 dari Barcelona dalam lanjutan Liga Spanyol dini hari. Foto iNewsSurabaya/Okezone

BARCELONA, iNewsSurabaya.id – Real Madrid mengakui keunggulan Barcelona saat mereka bertemu di Camp Nou, Senin (20/3/2023) sini hari. Real Madrid harus menanggung malu karena tunduk oleh musuh bebuyutannya dengan skor 2-1.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez puas dengan hasil yang didapatkan timnya usai menang 2-1 atas Real Madrid di pekan ke-26 Liga Spanyol 2022-2023 pada Senin (20/3/2023) dini hari WIB. Pasalnya selain menang, Xavi juga melihat Barcelona bermain dengan cantik dan bagus.

El Clasico yang dihelat di Camp Nou menjadi malam yang indah untuk para penggemar Blaugrana. Setelah sempat tertinggal lebih dulu, Barcelona akhirnya berhasil memastikan kemenangan dengan skor akhir 2-1.

Xavi merasa bahwa Barcelona mampu tampil dengan baik dengan menciptakan cukup banyak peluang. Setelah Tim Catalan sukses memastikan kemenangan, Xavi tentu merasa puas usai memastikan tiga poin tambahan.

“Kami telah mendominasi, kami telah menghasilkan lebih banyak peluang. Saya pulang dengan perasaan puas,” ungkap Xavi Hernandez usai pertandingan dilansir dari Marca, Senin (20/3/2023).

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut