get app
inews
Aa Read Next : Kisah Perjuangan Vinicius Junior, Hadapi Perlakuan Rasisme Suporter, Begini Ungkapannya

Bukti Muslim Taat, Ini Ungkapan Karim Benzema setelah Cetak Hattrick di Liga Spanyol

Minggu, 30 April 2023 | 08:33 WIB
header img
Karim Benzema benar-benar muslim taat ia mengungkapkan syukur pada tuhan setelah berhasil mencetak hattrick saat Real Madrid melawan Almeri. Foto Okezone

MADRID, iNewsSurabaya.id – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema benar-benar muslim taat. Fakta ini dibuktikan dengan ungkapan syukur pada tuhan setelah berhasil mencetak hattrick saat Real Madrid melawan Almeria, skor 4-2.

Usai mencetak tiga gol, Benzema memanjatkan rasa syukurnya. Itu diketahui dari Twitter pribadi Karim Benzema, @karimbenzema.

Dalam cuitannya, Benzema tampak menggebu untuk melanjutkan tren positif Real Madrid. Di samping itu, eks striker Olympique Lyon itu juga mengucap rasa syukur atas penampilannya dini hari WIB tadi.

“Ayo lanjutkan #neuve #halamadrid #alhamdulillah,” tulis Benzema dalam Twitternya, dikutip Minggu (30/4/2023).

Sebagaimana diketahui, Real Madrid berhasil mengamankan tiga poin ketika berlaga di Santiago Bernabeu. El Real menggasak Almeria dengan skor 4-2.

Gol kemenangan El Real tercipta berkat hattrick Karim Benzema (5’, 17’, dan 42’ (P)) serta satu gol dari Rodrygo (47’). Sementara Almeria memangkas dua gol via Lazaro (45+1’) dan Lucas Robertone pada menit ke-61.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut