get app
inews
Aa Read Next : Langkah Ambisius PSSI, Datangkan Tim-Tim Elit Eropa, Timnas Portugal Jadi Target Utama, Kenapa?

Karim Benzema Siap Tampil Final Piala Dunia, Argentina Gemetar

Sabtu, 17 Desember 2022 | 09:08 WIB
header img
Karim Benzema siap tampil setelah cideranya. Kabar ini membuat timnas Argentina mencari cara meredam nya. Foto Okezone

QATAR, iNewsSurabaya.id - Kabar gembira bagi fans sepakbola Prancis jelang laga Final Piala Dunia 2022 melawan Argentina, Minggu (18-12-2022). Di mana pemain terbaik dunia 2021/2022 Karim Benzema dikabarkan sudah pulih dari cedera dan bisa dimainkan di Final melawan Tim Tango, kabar ini membuat timnas Argentina gemetar. 

Perlu diketahui, Karim Benzema sempat mengalami cedera paha jelang bergulirnya Piala Dunia 2022 Qatar dan memaksa pelatih Prancis, Didier Deschamps tidak membawa pemain yang merumput bersama Real Madrid tersebut ke Qatar.  Seiring waktu pemain terbaik dunia musim 2021/2022 sudah pulih dari cedera yang dialami.

Namun peluang mantan pemain Lyon (Prancis) untuk bermain di laga final tergantung sang pelatih Didier Deschamps yang sebelumnya lebih mempercayakan juru gedor Les Blues terhadap Oliver Giroud yang tampil moncer selama babak penyisihan hingga semifinal Piala Dunia 2022.

Tentu kehadiran Karim Benzema di skuad Prancis patut di waspadai oleh Argentina jelang Final Piala Dunia 2022. Betapa tidak Karim Benzema memiliki catatan metereng di musim 2021/2022 di mana sang pemain berhasil membawa Los Blancos julukan Real Madrid menjuarai Laliga Spanyol serta Liga Champions.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut