get app
inews
Aa
Read Next : 360 Pelaku Bisnis Terbaik di Indonesia Bergabung dalam Program Gadepreneur 2024

Unik, Brand Fashion Lokal ini Pakai Lukisan di Belakang Truk Jadi Motif Pakaian

Rabu, 21 September 2022 | 11:44 WIB
header img
Sejumlah sopir tampak keren mengenakan pakaian bermotif lukisan di belakang truk dari Telusur Kultur. Foto: iNewsSurabaya.id/Pool

SURABAYA, iNews.id - Lukisan di belakang truk selalu mencuri perhatian. Pengguna jalan kerap dibikin gagal fokus saat berada dibelakang bak truk. 

Bahkan tidak sedikit yang pada akhirnya tersenyum, padahal jalan sedang macet parah. Penyebabnya, mereka melihat sejumlah lukisan disertai tulisan nakal dan lucu. Tulisan-tulisan yang mereka ukir di belakang truk sering membuat kita berpikir mengenai kehidupan.

Fenomena tersebut rupanya direspon oleh Telusur Kultur. Brand lokal di bidang fashion yang selama ini konsisten membahas mengenai budaya di Indonesia, sejarah dan legenda di masa lalu tersebut tergelitik dan mengangkat lukisan di belakang truk sebagai motif pakaian.

Tidak hanya membuat pengguna jalan terhibur, namun tulisan-tulisan unik itu memang tidak terlepas dari keresahan yang dialami oleh para sopir truk

 

Selain terinspirasi dari lukisan di belakang truk dan angkutan yang sering ditemukan setiap hari, brand lokal Indonesia ini pun memiliki koleksi lainnya dengan motif yang tak kalah unik. 

Seperti yang terlihat digunakan oleh Sandiaga Uno dalam beberapa kesempatan. Sandiaga sering terlihat mengenakan kemeja “Rasa Nusantara” yang bermotif aneka makanan Indonesia. 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut