Ubaya Jadi Tuan Rumah Kolabpreneur 2022 di Jawa Timur

Ali Masduki
.
Kamis, 22 September 2022 | 11:13 WIB
Deputi II Bidang Pembangunan Manusia sekaligus sebagai Staf Kepresidenan, Abetnego Tarigan menyampaikan materi dalam Kolabpreneur 2022 di Ubaya. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNews.id – Universitas Surabaya (Ubaya) dipercaya menjadi tuan rumah Kolabpreneur 2022. Kegiatan tingkat nasional yang diinisiasi oleh WU Hub Coworking Space ini diadakan selama empat hari, mulai tanggal 22-25 September 2022. 

Kolabpreneur merupakan acara tahunan yang diselenggarakan di tiap kota ini merupakan kompetisi ide inovasi yang meliputi empat cakupan topik, yakni green innovation, social innovation, creative innovation, dan culinary innovation. Kompetisi diikuti oleh pelajar, mahasiswa, profesional, UMKM, serta masyarakat umum. 

Pada hari pertama juga diselenggarakan talkshow “Inovasi dari Timur Jawa” bersama empat founder atau co-founder startup yang merupakan alumni Ubaya. 

Mereka adalah Rico Tedyono (Co-Founder & COO Komunal), Chandra Putra Negara (Co-Founder PT. KK Indonesia dan SB30), Ge Recta Geson (Direktur Utama PT. Agro Mitra Alimentare), dan Oraldo Emeraldi (Co-Founder dan CMO Porabox).

Tahun ini, WU Hub Coworking Space menggandeng Ubaya Innovaction Hub (UIH) untuk menyelenggarakan Kolabpreneur 2022 di Jawa Timur, khususnya Surabaya. 

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini