get app
inews
Aa
Read Next : Viral! Jamaah Shalat Idul Fitri Bubar Lihat Khotbah Ceramah Politik, Ini Respon Ketua MUI Sukolilo

Paras Cantik Arumi Bachsin Kenalkan Batik Tenun di Depan Ibu Negara Iriana, Ini Dia Gayanya

Kamis, 22 September 2022 | 12:13 WIB
header img
Istri Wakil Gubernur Jawa Timur, Arumi Bachsin Emil Dardak terlihat cantik saat menyambut Ibu Negara, Iriana Joko Widodo dan Ibu Wakil Presiden Wury Ma’ruf Amin. Foto iNewsSurabaya/Kominfo Jatim

JAKARTA, iNews.idIstri Wakil Gubernur Jawa Timur, Arumi Bachsin Emil Dardak terlihat cantik saat menyambut Ibu Negara, Iriana Joko Widodo dan Ibu Wakil Presiden Wury Ma’ruf Amin. Ia memamerkan batik-batik yang dimiliki Provinsi Jawa Timur kepada kedua orang top Indonesia.

Arumi yang menjabat sebagai Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Jatim menegaskan komitmen Dekranasda Provinsi Jatim untuk terus mengembangkan kualitas kerajinan lokal dari 38 kabupaten/kota di Jatim. Selain itu, juga mengikutsertakan dalam ajang exhibition maupun pameran berskala nasional maupun internasional. 

"Kami berkomitmen terus mengembangkan kualitas dan daya saing dari para perajin di Jatim guna meningkatkan perekonomian daerah dan meningkatkan peran serta sektor UMKM," ujar Arumi panggilan akrabnya seusai menghadiri pembukaan Pameran Kriyanusa Kerajinan Nusantara tahun 2022 di JCC Jakarta, Rabu (21/9/2022). 

Sebagai informasi, setelah dua tahun vakum, Dewan Kerajinan Nasional (DEKRANAS) kembali menggelar pameran Kriyanusa 2022 dengan mengangkat tema “Semangat Bertahan Perajin Berdaya Saing” yang berlangsung mulai tanggal 21-25 September 2022 di Hall A Jakarta Convention Center. Kegiatan ini dibuka oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Ketua Umum Dekranas yang juga Ibu Kerajinan Nasional Wury Ma’ruf Amin

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut