12 Wartawan Senior Surabaya Launching Buku Antologi Puisi, Ada 127 Halaman untuk Anak Milenial

Arif Ardliyanto
.
Kamis, 22 September 2022 | 17:47 WIB
Mengulang sukses acara sebelumnya di Surabaya Suite Hotel, launching buku antologi puisi “Kucinta Negeri, Kutulis Puisi” yang diadakan di kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur, Jl Menur Pumpungan Surabaya, foto iNewsSurabaya/ist


SURABAYA, iNews.id - Mengulang sukses acara sebelumnya di Surabaya Suite Hotel, launching buku antologi puisi “Kucinta Negeri, Kutulis Puisi” yang  diadakan di kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur, Jl Menur Pumpungan Surabaya, Selasa 20/9 2022 berlangsung meriah. Buku Antologi Puisi tersebut karya 12 wartawan yang tergabung dalam komunitas Warumas (Wartawan usia Emas).

Dalam sambutan pembukaan, Dwiko Yudhi Widodo, SH, M.AP, mewakili Kepala Dinas Perpustakaan & Kearsipan Provinsi Jawa Timur, Ir. Tiati S.Suwardi, M.Si yang berhalangan hadir, menyatakan rasa bangga dan apresiasi yang tinggi kepada para wartawan usia emas yang masih semangat berkarya di usia yang tak lagi muda. Semangat komunitas Warumas ini bisa menjadi inspirasi bagi anak-anak muda. Selanjutnya Dwiko memberi kesempatan luas kepada komunitas Warumas untuk terus berkarya. “Silahkan menggunakan kantor kami untuk rapat, acara bedah buku dan sebagainya. Kita akan memfasilitasi sepenuhnya” kata Sekretaris Dinas Perpustakaan tersebut sambil menunjuk studio poscast yang juga bisa dimanfaatkan secara maksimal.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini