get app
inews
Aa Read Next : Bertemu Dubes Inggris, Gubernur Khofifah Bahas Proyek Kereta Api di Surabaya

Lima Kepala Daerah dan Lima Lembaga BKPSDM Lolos Sebagai Finalis ASN Achievement Award Tahun 2022

Sabtu, 24 September 2022 | 08:46 WIB
header img
ASN Achievement Award Tahun 2022 ini dalam rangka Hari Jadi Ke-77 Provinsi Jawa Timur.  Foto/Istimewa

SURABAYA, iNews.id - Pemerintah Provinsi Jawa Timur kembali menggelar ASN Achievement Award Tahun 2022 dalam rangka Hari Jadi Ke-77 Provinsi Jawa Timur. 

Sebanyak lima Bupati dan Walikota telah dinyatakan lolos dalam tahap lima besar dan dinyatakan sebagai finalis kategori Kepala Daerah Peduli Pengembangan Kompetensi Berbasis Sustainable Development Goals (SDG's) dalam ajang ASN Achievement Award Tahun 2022. 

Lima kepala daerah finalis ASN Achievement Award Tahun 2022 tersebut adalah Wali Kota Blitar Santoso, Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana, Wali Kota Madiun Maidi, Bupati Malang Sanusi, dan Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati.  

Selain itu, sebanyak lima lembaga BKPSDM/BKD Kabupaten dan Kota juga telah dinyatakan lolos sebagai finalis kategori lembaga penyelenggara Pengembangan Kompetensi Berbasis SDGs. 

Lima finalis kategori lembaga yang dimaksud yaitu BKPSDM Kota Surabaya, BKPSDM Kota Blitar, BKD Kabupaten Kediri, BKPSDM Kabupaten Mojokerto dan BKPSDM Kabupaten Malang.

Secara khusus, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengucapkan selamat pada seluruh finalis baik untuk kategori Kepala Daerah maupun lembaga dalam ASN Achievement Award Tahun 2022.

Bahkan ia mengapresiasi pada para finalis yang telah menunjukkan komitmennya untuk terus berinovasi dan mengembangkan terobosan serta ide-ide kreatifnya. Utamanya, untuk pengembangan kompetensi maupun penyelenggaraan lembaga yang berbasis SDGs.

"Selamat pada para finalis yang telah lolos lima besar ASN Achievement Award 2022. Memang ajang ini sengaja kami inisiasi untuk menguatkan komitmen bersama khususnya para kepala daerah di Jatim agar bersama-sama memperhatikan pengembangan kompetensi ASN-nya untuk diseiringkan dengan 17 Tujuan SDGs," tegas Gubernur Khofifah, Kamis (22/9/2022) malam. 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut