get app
inews
Aa Read Next : Bertemu Dubes Inggris, Gubernur Khofifah Bahas Proyek Kereta Api di Surabaya

Lima Kepala Daerah dan Lima Lembaga BKPSDM Lolos Sebagai Finalis ASN Achievement Award Tahun 2022

Sabtu, 24 September 2022 | 08:46 WIB
header img
ASN Achievement Award Tahun 2022 ini dalam rangka Hari Jadi Ke-77 Provinsi Jawa Timur.  Foto/Istimewa

Proses verifikasi itu terangnya, dilakukan mulai tanggal 12 sampai 19 September 2022 dengan menerapkan sejumlah indikator penilaian. Antara lain, indikator Kebijakan Kepala Daerah dalam Pengembangan Kompetensi ASN Berbasis SDGs, Pengelolaan Penyelenggaraan Pengembangan Kompetensi yang Terintegrasi, Penyelenggaraan Bangkom dalam Percepatan Pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan dan Strategi Inovasi dalam Pengembangan Kompetensi serta pengembangan kompetensi dengan menggunakan media digital secara inovatif dan kreatif. 

“Yang melakukan verifikasi secara faktual atau verifikator adalah para Widyaiswara. Mulai Widyaiswara Ahli Utama, Madya dan Pratama serta Para Pejabat di lingkungan Corporate University SDGs BPSDM Jawa Timur,” tandas Aries. 

Seluruh rangkaian ASN Achievement Awards Tahun 2022 untuk tahap pendaftaran, penilaian, verifikasi sampai dengan tahap akhir presentasi dan wawancara dimulai tanggal 11 Agustus sampai 29 September. Sedangkan Penyerahan penghargaannya akan dilaksanakan tanggal 12 oktober 2022 pada saat Peringatan Hari Jadi Provinsi Jatim. 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut