get app
inews
Aa Read Next : Maternity Expo dan IVF Festival 2024 Hadir di Surabaya, Tawarkan Solusi Promil dan Bayi Tabung

Modena Hadirkan Water Heater Berbasis IoT di Surabaya

Minggu, 25 September 2022 | 10:28 WIB
header img
Water Heater Modena tipe ES 15 SKY dan ES 30 SKY dapat diatur penggunaannya melalui aplikasi. Foto: MPI/Lukman

SURABAYA, iNews.id - Modena bersama dealer resmi Perdana Elektronik menggelar pameran di pusat perbelanjaan terbesar Surabaya tepatnya di Atrium Tunjungan Plaza 3, Jalan Jenderal Basuki Rachmat, Kecamatan Tegalsari, Surabaya.

Acara berlangsung pada tanggal 21 September hingga 2 Oktober 2022.

“Inovasi internet of things (IoT) yang kami sematkan di jajaran produk Modena menjadi solusi untuk gaya hidup modern pelanggan. Jajaran produk Modena juga memberikan peluang bagi semua orang untuk dapat menikmati manfaat dari  teknologi untuk meningkatkan kualitas hidup” kata Senior Manager Modena Cabang Surabaya, Albertus Sapta, Sabtu (24/9/2022).

Terdapat sejumlah produk andalan Modena yang dipamerkan dalam event ini. Diantaranya, Water Heater ES 15 SKY dan ES 30 SKY yang pada aplikasinya memiliki fitur pemanasan air yang dapat pelanggan atur dari jarak jauh.

Dengan penampilan estetik dan desain futuristik, Island Hood IX 4546 LSKY dengan lampu LED ergonomis siap menyaring asap dengan fungsi carbon filter.

Water Heater Modena tipe ES 15 SKY dan ES 30 SKY dapat diatur penggunaannya melalui aplikasi dengan fitur-fitur seperti schedule, batasan suhu pemanasan air dan lainnya.

“Selain produk unggulan basis Iot, tersedia juga jajaran produk Modena lainnya untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga," ujar Albertus. 

Untuk pengunjung Modena ada kegiatan follow and win selama pameran berlangsung berhadiah merchandise serta door prize produk Modena, dan demo masak Afternoon Coffee & Dessert yang bisa di saksikan di booth Modena.  

Pengunjung juga dimanjakan dengan berbagai promo menarik seperti Promo cashback langsung setiap pembelian produk Modena, Promo Ciao Modena cash back hingga jutaan rupiah.

Kemudian free produk Modena yang bisa di klaim melalui aplikasi Ciao Modena di apps store atau playstore.

Untuk pemegang kartu kredit bisa menikmati kemudahan pembelian melalui cicilan nol persen.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut