get app
inews
Aa Read Next : Modena Perluas Pasar Produk Elektronik Berbasis IoT

Gree Comfort Home Hadirkan Sistem Water Purifier Terbaik di Indonesia

Sabtu, 20 April 2024 | 20:02 WIB
header img
Gree Indonesia terus menerus menghadirkan produk berkualitas terbaik dan berteknologi terbaru. Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT GREE Electric Appliances Indonesia meresmikan store terbarunya di kota Surabaya, Jawa Timur. 
Berbeda dengan store proshop yang sudah ada di kota sebelumnya, dimana untuk konsep store kali ini Gree memberikan nama Gree Comfort Home ini sesuai dengan tema dan desain interior store yang  dipakai oleh GREE untuk store kali ini. 

Hal ini bisa dilihat dari design interior dan layout store yang akan mengajak para pengunjung merasakan kenyamanan seperti berada di rumah saat datang ke Gree Comfort Home . 

Gree Comfort Home merupakan bentuk kerjasama antara Gree dengan PT. Mega Pertama Indah selaku salah satu top dealer dari Gree yang ada di kota Surabaya Jawa Timur. Gree Comfort Home berlokasi di Pakuwon Trade Center berada di lantai LG Blok A5 No.01-02 dengan memiliki luas area sekitar 172 m2.

Pada acara Grand Opening Gree Comfort Home ini dibuka pada pukul 10.00 WIB yang dimulai dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh Mr. James Shang selaku VP Sales Gree Indonesia, Irwan Saputra selaku of Sales Director RAC & HA Gree Indonesia, serta Hariyanto Tjandra selaku pemilik dari Perdana Elektronik.

Acara juga dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, pertunjukkan kesenian barongsai, presentasi profil dan pengenalan produk Gree, sambutan dari VP GREE Indonesia dan perwakilan dari dealer PT. Mega Pertama Indah, makan siang, serta sesi foto bersama.

Tak hanya itu saja, pada acara grand opening ini juga para tamu undangan yang hadir akan diajak untuk room tour ke setiap area Gree Comfort Home, dimana para tamu undangan tak hanya dapat melihat bagaimana design interior dari store Gree, juga akan melihat dan dikenalkan secara langsung beberapa produk AC andalan dari Gree serta teknik instalasi produk Gree. 

Mulai dari Residential AC, Light Commercial ACCommercial AC dan produk Home Appliances, semua ditampilkan dengan seni teknik pemasangan meliputi persiapan pra konstruksi, alat instalasi, perkabelan pipa, pemasangan unit indoor dan outdoor, penyelesaian drainase, dan lainnya. Ini pastinya akan memperkuat pemahaman konsumen dan pengakuan atas keprofesionalan tim instalasi dari Gree.

Untuk tipe Residential Air Conditioner (RAC) Gree menghadirkan tipe AC Inverter Gree menghadirkan empat tipe, antara lain tipe F1s dengan keunggulan fitur fast cooling dan watt terendah di 180 watt. 

Juga dipamerkan AC tipe F5s dengan keunggulan fitur smart cleaner dan watt terrendah minimum di 190 watt yang disertai pembuktian demo unit dengan wattmeter. 

Untuk tipe Combo Split, yaitu AC inverter dengan 2 indoor 1 outdoor yang cocok dipakai di ruangan yang perlu hemat tempat, juga menawarkan watt terendah di 190 watt.

Sedangkan tipe produk AC inverter yang premium, Gree mengeluarkan produk Freair wall mounted, dengan keunggulan fitur utama red smart sensor dan fitur Air Purifier, serta dilengkapi juga dengan teknologi Fresh Air, dan AC ini sangat super hemat, hanya perlu daya listrik minimum hanya 75 watt. 

Selain AC wall-mounted, ada juga AC portable tipe P1, yang merupakan AC portable yang mempunyai keunggulan fitur wifi dan fitur air purifier yang berfungsi untuk menghilangkan bau tak sedap di dalam ruangan, serta memudahkan untuk dipindah-pindah karena memiliki 4 roda yang fleksibel, AC P1 portable ini tersedia dalam 2 ukuran PK, yaitu 1 PK dan 1,5 PK.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut