get app
inews
Aa Read Next : Serangan Raid Darat Marinir Bikin Musuh Lengah dan Terkejut

Taruna AAL Tingkat III Korps Marinir Angkatan 69 Praktek Pasukan di Brigif 2 Marinir

Selasa, 27 September 2022 | 13:20 WIB
header img
Praktek pasukan bagi Taruna AAL Korps Marinir merupakan wujud nyata suatu pembekalan awal bagi para Taruna dalam menimba ilmu dan pengalaman di Kesatuan Tempur. Foto/Dispen Kormar

Lebuh lanjut dikatan bahwa suatu Pasukan Tempur akan dapat melaksanakan tugas dengan baik manakala dipimpin oleh seorang Komandan yang cakap, baik dalam teori maupun praktek. Sehingga pada Out Putnya pasukan tersebut mampu menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan dengan sukses dan berhasil.

“Manfaatkan Latihan Praktek Pasukan ini semaksimal mungkin, sehingga tujuan dan sasaran yang diharapkan dari kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik sebagai bekal untuk menjadi Komandan Peleton di Satuan,” pesan Danbrigif 2 Marinir kepada Taruna Angkatan 69.

 

Di akhir amanatnya, Komandan Brigif 2 Marinir menekankan kepada para Taruna agar selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan sebagai pondasi awal dalam melaksanakan latihan, dan mengenali Satuan dengan baik.

"Gali semua ilmu yang ada di Satuan, jangan takut bertanya, baik kepada senior maupun prajurit, memberikan kesan yang baik dan jadikan diri kalian contoh bagi Prajurit Brigif 2 Marinir dan selalu semangat serta menjaga kesehatan selama melaksanakan Latihan Praktek Pasukan," tegasnya.

Usai upacara penerimaan, dilanjutkan dengan penjelasan tentang Brigif 2 Marinir mulai dari sejarah terbentuknya, tugas pokok, jumlah personel, penugasan dan Satuan pelaksana di bawah Brigif 2 Marinir serta pemutaran film profil Brigif 2 Marinir di ruang rapat Brigif 2 Marinir.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut