get app
inews
Aa Read Next : Bank Mandiri Catat Realisasi Kredit Kuartal I 2024 Tembus Rp 1.435 Triliun

Bank Mandiri Kembali Gelar Kompetisi Wirausaha Muda Mandiri, Ikutan Yuk

Selasa, 27 September 2022 | 20:35 WIB
header img
VP CSR Center Department PT Bank Mandiri Tbk, Diwangkoro A. Ratam, dalam konferensi pers kompetisi WMM 2022, di Jakarta, Selasa (27/9/2022). Foto: MPI/Viola Triamanda

Sebagai rangkaian dari pre-event kompetisi, anak muda yang sedang merancang model bisnis usahanya juga dapat mendaftarkan diri dalam kategori business plan. Ide bisnis yang cemerlang juga berpeluang untuk memperoleh hadiah dengan total mencapai Rp 500 juta.  

Selanjutnya, seleksi kompetisi WMM bagi pengusaha muda akan dilakukan di masing-masing wilayah dengan tahapan awal registrasi melalui akses website www.wmm.id pada 27 September-27 Oktober 2022.  

Setelah itu, akan dilakukan seleksi administrasi, asesmen, validasi dan penjurian regional 2 minggu setelah pendaftaran ditutup. 

“Sebagai pionir program pembinaan wirausaha, Wirausaha Muda Mandiri memiliki keistimewaan bagi para peserta yaitu kesempatan untuk bergabung dalam komunitas alumni dan tentu saja mengakses produk dan layanan keuangan Bank Mandiri untuk membantu pengembangan usaha,” kata Diwang. 

Artikel ini telah diterbitkan di halaman iNews dengan Judul "Dorong Kreativitas Wirausaha Muda, Bank Mandiri Kembali Gelar Kompetisi WMM 2022".

 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut