get app
inews
Aa
Read Next : Postingan Andi Amar Pakai Jersey PSM Makassar Diserbu Netizen, Pertanda Akuisisi?

Gol Tunggal Alvaro Morata Antar Spanyol ke Babak Semifinal UEFA Nations League

Rabu, 28 September 2022 | 09:29 WIB
header img
Laga Big match dan hidup mati tersaji antara Portugal vs Spanyol dalam laga pamungkas League A grup 2. Foto SindoNews


PORTUGAL, iNews.id- Laga Big match dan hidup mati tersaji antara Portugal vs Spanyol dalam laga pamungkas League A grup 2. Spanyol berhasil menang dengan skor 0-1 atas Portugal.

Bermain di Estadio Municipal De Braga, Portugal, Rabu dinihari (28-9-2022) Portugal harus mengakui keunggulan Spanyol dengan skor tipis 0-1. Gol tunggal Alvaro Morata di menit ke-88  menjadi penentu kemenangan tim anak asuh Luis Enrique atas Portugal.

Kemenangan atas Portugal mengantarkan Spanyol menempati juara Grup 2 League A dengan mengumpulkan 11 poin  dan berhak melaju ke babak semifinal UEFA Nations League A. Spanyol sudah di nanti Belanda, Italia dan Kroasia yang terlebih dahulu melaju ke babak Semifinal.

Babak pertama, Mengawali babak pertama Spanyol berhasil mendominasi permainan atas Portugal. Tekanan dilancarkan tim anak asuh Luis Enrique di pertahanan Portugal di menit-menit awal babak pertama.

Memasuki pertengahan babak pertama perlahan pasti Portugal berhasil keluar dari tekanan dari pemain Spanyol dan berbalik menekan pertahanan Spanyol. Menit ke-23 Portugal mendapat peluang melalui tendangan spekulasi Ruben Neves dari luar kotak penalti, namun sayang tendangan Neves berhasil digagalkan penjaga gawang Spanyol,  Unai Simon.

Menit ke-32 peluang emas kembali didapat Portugal melalui tendangan Diogo Jota, beruntung Unai Simon melakukan aksi gemilang untuk menggagalkan tendangan Jota. Menit ke-37 Bruno Fernandes melepas tendangan keras dari luar kotak penalti, namun sayang tendangan pemain Manchester United tersebut melenceng tipis disisi kanan gawang Unai Simon.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut