get app
inews
Aa Read Next : Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Jatim Arum Sabil Tekankan Pentingnya Digitalisasi di Sektor Pertanian

Digitalisasi Jadi Solusi Turunkan Biaya Logistik Pengiriman Antarkota

Rabu, 28 September 2022 | 18:16 WIB
header img
Pebisnis menggunakan layanan pick up bak untuk pengiriman jarak jauh. Digitalisasi menjadi salah satu solusi turunkan biaya logistik pengiriman antarkota. Foto/Istimewa.

Andi melanjutkan, kemudahan teknologi pengiriman ini juga dirasakan oleh salah satu perusahaan mebel terbesar di Indonesia yaitu Olympic Furniture yang sudah berdiri selama 38 tahun di Indonesia. Olympic Furniture telah melakukan berbagai adaptasi selama mengembangkan bisnisnya, salah satunya pada digitalisasi. 

“Pengiriman antarkota Lalamove saat ini sudah dapat diakses di tiga kota besar Pulau Jawa, yaitu Jakarta Raya, Bandung Raya dan Surabaya. Dalam waktu dekat Lalamove akan kembali melakukan ekspansi kota baru agar dapat mencakup seluruh provinsi di pulau Jawa. Tentu akan semakin banyak bisnis dan UKM yang bisa terbantu dengan kehadiran Lalamove,” terangnya.

Selain memasarkan produknya secara digital, Olympic Furniture mempercayakan teknologi pengiriman antarkota untuk pelanggannya kepada Lalamove.

Sementara itu Vice Marketing Director Olympic Furniture, Veronica Marcella menegaskan bahwa Olympic Furniture berkomitmen untuk selalu menyediakan produk terbaik bagi seluruh keluarga di Indonesia dengan sentuhan perabotan yang memukau dan harga terjangkau. 

“Bagi kami, pengiriman barang merupakan faktor penting dalam memastikan kepuasan pelanggan. Kami selalu percaya bahwa teknologi dapat mendorong kami dalam mengembangkan Olympic Furniture, salah satunya melalui teknologi pengiriman," papar Veronica. 

Lalamove, kata Veronica, memiliki teknologi pengiriman antarkota yang dapat memastikan produk dapat sampai dengan aman langsung ke tangan pelanggan dan dengan biaya yang lebih hemat dibandingkan pengiriman konvensional.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut