get app
inews
Aa
Read Next : Jalan Utama Surabaya Macet, Konvoi Peringatan Hari Buruh May Day

Didepan Wali Kota, PD Pasar Surya Nyatakan Ingin Buat Radio Pasar, Ini Keuntungannya

Kamis, 29 September 2022 | 11:10 WIB
header img
Perusahaan Daerah (PD) Pasar Surya dan PD Rumah Pemotongan Hewan menggelar paparan 100 hari kerja bersama Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi. Foto ist

SURABAYA, iNews.id - Perusahaan Daerah (PD) Pasar Surya dan PD Rumah Pemotongan Hewan menggelar paparan 100 hari kerja bersama Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, Rabu (28/9/2022). Satu persatu jajaran direksi PD Pasar Surya dan PD RPH hadir memaparkan programnya di Ruang Sidang Wali Kota.

Direktur Utama PD Pasar Surya Agus Priyo mengatakan, program yang pertama yaitu PD Pasar Surya akan memiliki Radio Pasar. Rencananya, radio ini akan dijadikan sebagai sarana media informasi, komunikasi dan promosi usaha Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). “Rencananya akan dilaunching di bulan Oktober tahun ini,” kata Agus.

Agus menjelaskan, Radio Pasar ini sudah siap on air. Studio dan peralatannya sudah ready. Nantinya, radio ini sama dengan radio pada umumnya. Sedangkan yang membuat beda adalah segmennya.

Sesuai dengan namanya, Radio Pasar akan mengudara dengan segmen pasar. Misal, tentang monitoring harga kebutuhan pokok. Selain itu, radio tersebut juga akan berkumandang di pasar-pasar tradisional di bawah naungan PD Pasar Surya melalui speaker. “Melalui radio ini juga sekaligus menjadi media promosi bagi UMKM Surabaya untuk memasarkan produknya,” terangnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut