get app
inews
Aa Read Next : Garap Komunitas Olahraga, BRI RO Surabaya Gelar Event BRImo-kan Car Free Day

Tak Main-Main, Futsal PWI Jatim U-40 Genjot Teknik dan Fisik Jelang Porwanas 2022 di Malang

Jum'at, 30 September 2022 | 17:48 WIB
header img
Tim futsal U-40 Persatuan Wartawan Indoensia (PWI) Jawa Timur terus menggeber latihan pemantapan tim menyambut gelaran Pekan Olahraga Wartawan nasional. Foto ist

  
 Tradisi bagus tersebut akan dikejar tim futsal U-40 PWI Jatim untuk hattrick juara ata medali emas di Porwanas 2022 di Malang, pada November mendatang.

"Sebagai tuan rumah, kami jelas ingin meraih hasil terbaik, yakni juara. Latihan sementara satu minggu sekali, nanti ditingkatkan secara bertahap. Kami akan bekerja jeras dan berjuang bersama-sama menjadi yang terbaik," tutur Supriyanto, pelatih futsal U-40 PWI Jatim.

Supriyanto ini merupakan sosok pelatih futsal berpengalaman dan sarat prestasi. Ia membawa futsal Surabaya juara di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim 2019 di Tuban dan 2022 di Jember.      

Ada sebanyak 10 cabor yang rencananya dipertandingkan pada Porwanas 2022 di Malang Raya (Kabupaten dan Kota Malang, serta Kota Batu).

Selain futsal, hajatan olahraga tertinggi untuk jurnalis se Indonesia nanti bakal dipertandingkan cabor atletik, sepakbola, biliar, bridge, bulutangkis, tenis meja, tenis lapangan, catur, dan e-sport.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut