Cak Eri Ajak Warga Surabaya Jalan Bersama Dua Pekan Sekali

Arif Ardliyanto
.
Minggu, 02 Oktober 2022 | 15:19 WIB
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi beserta jajaran berpartisipasi dalam event peringatan World Walking Day di Car Free Day (CFD) Taman Bungkul. Foto ist

SURABAYA, iNews.id - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi beserta jajaran Forkopimda, Sekda, Asisten, Kepala PD, Camat dan Lurah, berpartisipasi dalam event peringatan World Walking Day di Car Free Day (CFD) Taman Bungkul, Minggu (2/10/2022). Bukan hanya dihadiri oleh Wali Kota Eri serta jajarannya, akan tetapi, ratusan masyarakat juga turut memeriahkan event ini.

Sebelum berjalan berkeliling CFD, Wali Kota Eri Cahyadi dan jajarannya serta masyarakat serempak mengikuti senam bersama. Setelah senam bersama, para peserta kemudian berjalan menuju ke arah selatan Jalan Raya Darmo kemudian putar balik di depan Taman Bungkul hingga terus ke arah utara. 

"Saya berharap, dalam event ini warga bisa lebih senang untuk berjalan, sehingga membuat badan sehat. Jadi tidak hanya naik kendaraan saja," kata Wali Kota Eri Cahyadi. 

Wali kota yang akrab disapa Cak Eri Cahyadi itu mengungkapkan, Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya akan membuat event serupa. Rencananya event itu akan digelar dua pekan sekali dalam dalam sebulan. 

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini