get app
inews
Aa Read Next : Lestarikan Kuliner Nusantara, PDI Perjuangan Jawa Timur Gelar Lomba Masak Resep Mustika Rasa

Sariguna Primatirta Dongkrak Perekonomian Lewat Cleo Festival Kuliner

Minggu, 02 Oktober 2022 | 21:33 WIB
header img
Cleo Festival Kuliner hadir dengan mengusung tema utama “Murni Rasa Nusantara”. Foto: MPI/Lukman

SURABAYA, iNews.id - PT. Sariguna Primatirta Tbk menghadirkan acara Cleo Festival Kuliner pada Hari Sabtu dan Minggu tanggal 1 – 2 Oktober 2022.

Berlokasi di Parkir Timur Plaza Surabaya, Cleo Festival Kuliner hadir dengan mengusung tema utama “Murni Rasa Nusantara”, yang menyediakan beragam kuliner khas Nusantara Indonesia.

Selain menjadi bagian dalam pengembangan kuliner Indonesia, kegiatan ini juga sebagai inisiatif untuk mengembangkan tingkat perekonomian para pelaku bisnis kuliner dan juga UMKM.

Acara ini menjadi kesempatan bagi para pengunjung untuk berpengalaman layaknya berwisata kuliner keliling Indonesia selama 2 hari.

Setidaknya ada lebih dari ratusan menu makanan daerah yang tersedia, mulai dari makanan asli Surabaya, Madura, Semarang, Yogyakarta, Solo, dan berbagai daerah lainnya.

Semua disajikan oleh ratusan tenant terpilih dari pengusaha kuliner dan UMKM Jawa Timur.

Selain memanjakan para pengunjung dengan kuliner Nusantara, Cleo Festival Kuliner juga menyelenggarakan beberapa aktivitas hiburan yang dapat dinikmati oleh para pengunjung dari berbagai kalangan.

Seperti Fun Walk, kompetisi mewarnai untuk anak-anak, dance competition, dan band competition dengan berhadiah mobil, motor, sepeda listrik, kulkas, uang tunai dengan total hadiah ratusan juta rupiah.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut