get app
inews
Aa Read Next : Lestarikan Kuliner Nusantara, PDI Perjuangan Jawa Timur Gelar Lomba Masak Resep Mustika Rasa

Sariguna Primatirta Dongkrak Perekonomian Lewat Cleo Festival Kuliner

Minggu, 02 Oktober 2022 | 21:33 WIB
header img
Cleo Festival Kuliner hadir dengan mengusung tema utama “Murni Rasa Nusantara”. Foto: MPI/Lukman

Tidak hanya sampai disitu, Cleo Festival Kuliner juga menggelar konser musik yang akan dimeriahkan oleh grup band RAN sebagai closing act di hari pertama festival tersebut.

Hiburan-hiburan yang disediakan tidak hanya sekedar menjadi daya tarik agar banyak pengunjung yang berdatangan, namun juga dalam rangka mengembangkan talenta dan karya anak Bangsa melalui kreativitas dalam ajang kompetisi di bidang seni menari, mewarnai dan musik.

Komisaris Utama PT. Sariguna Primatirta Tbk Hermanto Tanoko saat meresmikan pembukaan acara di Delta Plaza Surabaya mengatakan, ini pertama kalinya perseroan mengadakan acara yang menggabungkan konsep pesta kuliner dengan pesta rakyat.

"Jadi Cleo Festival Kuliner ini tidak hanya membuat pengunjung puas dan terhibur dengan kegiatan yang ada, tapi sekaligus menjadi wadah untuk meningkatkan perekonomian para tenant yang notabene adalah pelaku usaha kuliner dan UMKM Surabaya,” katanya.

Hal yang sama juga disampaikan Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi. Pihaknya selaku pendamping masyarakat mengapresiasi perusahaan yang melakukan kegiatan festival kuliner ini.

"Kegiatan ini tidak hanya melihat dari sisi komersil saja namun juga mengambil peran mengembangkan perekonomian daerah dan kota," katanya.

Seperti yang sudah diketahui Cleo merupakan brand Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) dengan diferensiasi air demineral atau yang biasa dikenal dengan Air Murni. Melalui tema yang diangkat yakni “Murni Rasa Nusantara”, Cleo berupaya untuk hadir dan semakin dikenal di kalangan masyarakat.

Untuk kedepannya, Cleo Festival Kuliner akan menjadi sebuah aktivasi rutin bagi pelaku usaha di bidang kuliner, khususnya UMKM yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut