get app
inews
Aa Read Next : 9 Pemain Timnas Indonesia U-23 Hanya Takluk 0-2 dari Qatar U-23, Jenner dan Sananta Kartu Merah?

Harapan Itu Ada di Timnas Indonesia U-17, Mampu Kalahkan UEA U-17 yang Jadi Raksasa Asia

Rabu, 05 Oktober 2022 | 22:13 WIB
header img
Timnas Indonesia U-17 mengandaskan perlawanan raksasa Asia Timnas UEA U-17 dalam lanjutan Piala Asia. Indonesia menang dengan skor 3-2. Foto Okezone

Akhirnya, Timnas Indonesia U-17 membuka keunggulan di menit ke-17. Habil mengirim umpan lambung dari sisi kiri penyerangan ke tiang jauh. Bola kemudian disambut Nabil Asyura yang berdiri bebas dengan tendangan voli. Skor 1-0 untuk Timnas Indonesia U-17.

Ketinggalan satu gol, membuat UEA tampak lebih tegang. Mereka terkesan terburu-buru mengalirkan bola ke arah depan. Tapi akhirnya, usaha mereka berhasil dihalau skuad Garuda Asia.

Timnas Indonesia U-17 justru menggandakan keunggulan di menit 29. Kerja sama satu-dua antara Kafiatur Risky dengan Arkhan Kaka, diakhiri dengan terobosan dari Kafiatur yang membelah pertahanan UEA. 

Arkhan Kaka yang tinggal berhadapan dengan kiper tinggal menendang bola dengan keras. Skor menjadi 2-0 untuk Timnas Indonesia U-17.


Timnas Indonesia U-17. Foto Okezone

UEA langsung memberi respons dengan gerakan individu yang cepat. Dua menit dari gol tersebut, Waleed Mallalla mampu melewati beberapa pemain Indonesia hingga akhirnya menceploskan bola ke gawang Andrika. Skor menjadi 2-1.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut