get app
inews
Aa Read Next : 9 Pemain Timnas Indonesia U-23 Hanya Takluk 0-2 dari Qatar U-23, Jenner dan Sananta Kartu Merah?

Harapan Itu Ada di Timnas Indonesia U-17, Mampu Kalahkan UEA U-17 yang Jadi Raksasa Asia

Rabu, 05 Oktober 2022 | 22:13 WIB
header img
Timnas Indonesia U-17 mengandaskan perlawanan raksasa Asia Timnas UEA U-17 dalam lanjutan Piala Asia. Indonesia menang dengan skor 3-2. Foto Okezone

Timnas Indonesia U-17 kembali kecolongan melalui permainan individu pemain UEA. Pada menit ke-39, giliran Ghaith Abdalla yang berhasil menembus pertahanan yang dijaga Sulthan Zaky dan diakhiri dengan tendangan datar. Skor menjadi 2-2.

Babak Kedua

Duel berjalan lebih sengit di babak kedua. Arkhan Kaka dkk berusaha bermain lebih agresif demi menciptakan peluang emas lebih banyak lagi untuk mencetak gol. Namun sayang, hingga 10 menit awal laga, serangan Garuda Asia belum berbuah gol.

Timnas Indonesia U-17 vs UEA

Di menit ke-54, serangan yang dibangun Timnas Indonesia U-17 akhirnya berbuah manis. Ialah Arkhan Kaka yang sukses menjebol gawang UEA dengan tendangan keras terukurnya. Bola tak bisa dihalau kiper UEA sehingga melambung tepat ke gawang mereka. Timnas Indonesia U-17 kembali unggul 3-2!

Tertinggal, UEA tak tinggal diam. Mereka berusaha membangun serangan, namun gagal berbuah manis hingga laga memasuki menit ke-65.

Salah satunya pada menit ke-64, di mana UEA mendapat tendangan bebas. Namun, bola hasil tendangan keras yang mengarah ke gawang Timans Indonesia U-17 masih bisa ditangkap dengan mulus oleh Andrika.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut